Umumkan Jaap Stam Jadi Pelatih, Klub MLS Ini Salah Pasang Foto

Umumkan Jaap Stam Jadi Pelatih, Klub MLS Ini Salah Pasang Foto

Umumkan Jaap Stam Jadi Pelatih, Klub MLS Ini Salah Pasang Foto

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –┬áCerita lucu berlangsung pada FC Cincinnati. Club Major League Soccer (MLS) itu salah menempatkan photo waktu memberitahukan pelatih baru mereka. Kok dapat?

Ceritanya, mereka barusan resmikan Jaap Stam untuk pelatih baru pada Kamis (21/5/2020) waktu ditempat. Bekas bek Manchester United, Lazio, serta AC Milan itu dikasih kontrak 1, 5 tahun.

Informasi juga dibikin di Twitter, komplet dengan photo ‘Stam’. Tetapi rupanya photo yang diambil salah.

Dikabarkan ESPN, bukannya menempatkan photo Stam, Cincinnati justru memakai photo pelatih team akademi Ajax Amsterdam, Tinus van Teunerbroek. Kebetulan, kedua-duanya memang saling dari Belanda serta berkepala plontos.

Kekeliruan itu memancing reaksi publik. Untungnya, Cincinnati selekasnya mengetahui kesalahan mereka serta langsung meniadakan ciutan itu, walau warganet telah sukses simpan bukti kekeliruan mereka

Selanjutnya, mereka membuat informasi yang baru, kesempatan ini dengan photo Stam yang asli.
“Silahkan bersama menyongsong pelatih baru kami yang sebetulnya, Jaap Stam. #FCCincy, ” cuit Cincinnati sekalian jadikan kekeliruan mereka untuk lelucon.

Cincinnati adalah pendatang baru di MLS. Mereka baru berlaga di pertandingan paling tinggi di Amerika Serikat itu pada musim kemarin, sesudah mendapatkan lisensi franchise pada 2018.

“Kami suka mempunyai Jaap Stam untuk FC Cincinnati, ” tutur General Manajer club itu, Gerard Nijkamp.

“Ia punyai background yang bagus dengan bermain di tim-tim hebat di dunia serta untuk pelatih sudah menunjukkan diri dapat memandu team lewat periode peralihan, ” tambahnya.