Xavi Sarankan Barcelona Beli Neymar, Aubameyang-Mane Tidak Cocok

Xavi Sarankan Barcelona Beli Neymar, Aubameyang-Mane Tidak Cocok

Xavi Sarankan Barcelona Beli Neymar, Aubameyang-Mane Tidak Cocok

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –¬†Xavi Hernandes memberikan dukungan gagasan Barcelona memulangkan Neymar. Bekas gelandang Blaugrana itu memandang, Pierre-Emerick Aubameyang serta Sadio Mane kurang pas.

Neymar jadi pemain yang diincar Barcelona semenjak musim kemarin. Striker Brasil itu ingin dibeli datang dari Paris Saint-Germain, selesai pernah dipasarkan ke raksasa Prancis itu pada 2017.

Neymar sendiri sempat sukses bersama-sama Barcelona. Striker 27 tahun itu telah memenangi dua gelar LaLiga serta satu piala Liga Champions. Di Barcelona, Neymar bersama-sama Lionel Messi serta Luis Suarez jadi trio striker yang dihormati.

Xavi, yang sempat bermain dengan Neymar, menyebutkan bila bekas pemain Santos itu yang pas dengan ciri-ciri Barcelona. Dia juga memberikan dukungan gagasan transfer itu.

“Dari sisi sepakbola, ia termasuk juga tiga atau lima yang paling baik di dunia, ” kata Xavi, seperti dikutip Metro.

“Saya mengharap ia kembali pada Barcelona. Ia punyai rekanan segrupnya disana. Ia bisa banyak berperan. Ciri-ciri yang positif. Itu bisa menjadi perekrutan yang mengagumkan menjadi satu ketidaksamaan, ” tuturnya.

Kecuali Neymar, Barcelona dihubungkan dengan dua penyerang dari Liga Inggris. Mereka ialah striker Arsenal, Aubameyang, serta jagoan Liverpool, Sadio Mane.

Xavi memandang, ciri-ciri Aubameyang serta Mane kurang pas untuk Barcelona. Kedua-duanya dipandang kurang dapat bermain dengan style Barcelona.

“Mane serta Aubemayang bisa membunuh Anda di ruangan terbuka, tapi Barcelona memerlukan pemain yang mengetahui langkah bergerak di ruangan sempit, ” tuturnya.

“Saya sedang pikirkan pemain yang akan menyesuaikan dengan Barcelona, serta tidak gampang untuk mendapatkannya. Samuel Eto’o prima, seperti Luis Suarez saat ini, “papar Xavi, yang sekarang melatih club Qatar Al Sadd itu.