Atletico Fokus LaLiga Dahulu, Liga Champions Kemudian

Atletico Fokus LaLiga Dahulu, Liga Champions Kemudian

Atletico Fokus LaLiga Dahulu, Liga Champions Kemudian

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –¬†Atletico Madrid berkeinginan menjadi juara Liga Champions. Sebelumnya, Los Rojiblancos ingin konsentrasi LaLiga terlebih dulu
Atletico sukses meluncur ke perempatfinal Liga Champions sesudah singkirkan Liverpool di 16 besar. Perjalanan team garapan Diego Simeone di Eropa peluang baru bersambung pada Agustus.

Ada keinginan besar Atletico untuk menyelesaikan musim 2019/2020 dengan gelar Liga Champions. Club asal kota Madrid ini dalam 10 tahun paling akhir sukses ke final 2x, tetapi 2x dikandaskan Real Madrid.

“Saya berharap ini ialah tahun buat Atletico sebab kami berusaha karena itu. Kami benar-benar semangat,” kata pemain tengah Atletico, Saul Niguez, pada Marca.

Sebelum konsentrasi ke Liga Champions, Atletico harus melakukan perbaikan tempat di LaLiga. Sekarang ini mereka berada di rangking ke enam dengan 45 point, ketinggalan empat angka dari Getafe di tempat ke-4.

“Saya pikirkan saat ini kami harus konsentrasi di LaLiga, capai sasaran serta memberi ketenangan serta kestabilan pada club,” tegasnya.