Cerita Mourinho dan Ronaldo Hampir Berkelahi di Real Madrid

Cerita Mourinho dan Ronaldo Hampir Berkelahi di Real Madrid

Cerita Mourinho dan Ronaldo Hampir Berkelahi di Real Madrid

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –┬áPemain bintang Real Madrid Cedera Modric mengutarakan peristiwa saat Jose Mourinho serta Cristiano Ronaldo berkelahi hebat. Kedua-duanya serta hampir berkelahi.

Mourinho membesut Madrid antara 2010-2013. Semasa 3 tahun membesut El Real, Ronaldo mulai jadi mesin gol ulung sesudah menjebloskan 120 gol dalam 106 laga di semua pertandingan.

Modric sendiri cuma satu musim kerja sama juga dengan pelatih dari Portugal itu selesai dihadirkan dari Tottenham Hotspur pada musim panas delapan tahun yang lalu.

Dalam buku biografinya “My Game”, Modric mengutarakan kejadian yang berlangsung dalam laga di antara Madrid versus Valencia di perempatfinal Copa del Rey 2013. Mourinho serta Ronaldo berdiskusi seru d ruangan tukar.

“Reaksi Mourinho mengagetkan saya,” catat Modric yang diambil Marca. “Waktu itu kami menang 2-0 di Copa del Rey.”

“Ronaldo tidak ikuti pemain musuh dalam suatu keadaan lemparan ke serta Jose benar-benar geram pada Cristiano. Kedua-duanya berkelahi lama di lapangan. Waktu kami kembali pada ruangan tukar di interval laga, saya lihat Ronaldo jengkel, hampir menangis.”

“Ia katakan ‘Aku akan lakukan yang paling baik yang kubisa serta ia masih mengkritikku’. Mourinho tiba serta mulai mengomentari pemain Portugal itu atas tanggung jawabnya di laga itu. ”

“Pedebatan mereka makin menghangat sampai interferensi dari beberapa pemain menahan perkelahian antara kedua-duanya,” tambah peraih Ballon d’Or 2018 itu.