Jadon Sancho Kesal Dihukum karena Potong Rambut

Jadon Sancho Kesal Dihukum karena Potong Rambut

Jadon Sancho Kesal Dihukum karena Potong Rambut

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –┬áJadon Sancho didenda gara-gara kejadian cukur rambut. Pemain sayap Borussia Dortmund itu menyebutkan hukuman itu seutuhnya konyol.
Hukuman itu berawal dari photo yang tersebar dimana Sancho serta lima pemain Dortmund yang lain, Manuel Akanji, Thorgan Hazard, Raphael Guerreiro, Axel Witsel, dan Dan-Axel Zagadou lakukan cukur rambut.

Jadi permasalahan sebab dalam photo itu beberapa pemain serta si tukang pangkas, Winnie Nana Karkari, tidak menggunakan alat perlindungan diri seperti masker atau sarung tangan sesuai dengan prosedur kesehatan.

Dortmund selanjutnya bela beberapa pemainnya itu dengan menerangkan jika sebenarnya mereka telah patuhi ketentuan. Masker cuma dilepaskan semata-mata sebab keperluan photo saja.

Tetapi DFL, operator Liga Jerman, selanjutnya masih jatuhkan denda pada Sancho serta partnernya, Akanji. DFL mengatakan mereka menyalahi standard higienis umum serta perlindungan infeksi.

Sancho memberi respon hukumannya dengan satu ciutan di Twitter, menyebutkan denda itu ‘sepenuhnya konyol’, seperti dikutip BBC. Ciutan itu selanjutnya dihapusnya.

Salon rambut di Jerman telah dibuka kembali lagi per Mei lalu tetapi dengan peraturan keras. Diantaranya ialah harus kenakan masker, baik si pengunjung atau penata rambutnya.