Kalau Bisa, Havertz Setahun Lagi di Leverkusen

Kalau Bisa, Havertz Setahun Lagi di Leverkusen

Kalau Bisa, Havertz Setahun Lagi di Leverkusen

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –┬áKai Havertz sedang jadi diva sekarang ini, hingga mempunyai potensi tinggalkan Bayer Leverkusen. Tetapi, ada keinginan supaya si pemain bertahan satu tahun lagi.

Performa Havertz bersama-sama Leverkusen menarik perhatian banyak faksi sekarang ini. Pemain striker tengah berumur 20 tahun itu telah cetak 15 gol serta 8 assist dari 38 performa.

Havertz juga langsung dihubungkan dengan klub-klub raksasa lain. Bayern Munich, Chelsea, serta Liverpool beritanya siap membawanya pada panas musim ini.

Rudi Voeller, Direktur Olahraga Leverkusen, mengharap Havertz dapat bertahan satu tahun lagi. Tetapi, dia mengaku jika pemainnya memang tentu akan geser ke club yang semakin besar.

“Jujur, saya tetap mempunyai keinginan kecil hingga kami bisa serta meredamnya di sini semasa setahun lagi,” kata Voller pada Sky Sports.

“Itu tidak mengganti bukti ia telah jadi pemain kelas dunia. Itu yang ia kerjakan awalnya. Saat ini, ada semakin banyak perhatian padanya. Di titik spesifik, ia pasti geser ke club kelas dunia,” katanya.