Liga Italia Masih Panjang, Juventus Diberi Peringatan

Liga Italia Masih Panjang, Juventus Diberi Peringatan

Liga Italia Masih Panjang, Juventus Diberi Peringatan

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –┬áLiga Italia telah masuk minggu ke-28. Walau telah unggul jauh, Juventus diperingatkan supaya tidak meleng.
Juventus menuai kemenangan 4-0 atas Lecce di kelanjutan Liga Italia di Allianz Fase, Sabtu (27/6/2020) pagi hari WIB. Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, serta Matthijs De Ligt sebagai pahlawan kemenangan.

Dengan penambahan tiga point itu, Juventus sekarang kumpulkan 69 angka dari hasil 28 kali bermain. Team bimbingan Maurizio Sarri itu memuncaki klassemen Liga Italia, unggul tujuh angka dari Lazio di tempat ke-2. Biancoceleste masih baru bermain 27 kali.

“Kami mengakhiri pertandingan kandang secara baik pada malam ini, tetapi musim masih panjang serta kita ketahui itu dapat beralih kapan juga,” kata striker Juve, Gonzalo Higuain, di situs Juve.

Higuain berbuka puasa gol dalam tujuh laga di Liga Italia. Ia menyebutkan waktu susah menjebol gawang musuh waktu yang sult.

“Itu bukan waktu yang gampang, tetapi saya pahami apakah yang diperlukan team, saya harus kembali pada track untuk memberikan tanggapan,” kata striker asal Argentina itu.