Napoli Juara Coppa, Gattuso Sebut-sebut Dewa Sepakbola

Napoli Juara Coppa, Gattuso Sebut-sebut Dewa Sepakbola

Napoli Juara Coppa, Gattuso Sebut-sebut Dewa Sepakbola

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –┬áNapoli sukses keluar jadi juara Coppa Italia. Pelatihnya, Gennaro Gattuso, menyebut-nyebut peranan Dewa Sepakbola dibalik kesuksesan Il Partenopei.

Napoli menaklukkan Juventus di final Coppa Italia, yang berjalan di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (18/6/2020) pagi hari WIB. Sama 0-0 di saat normal, Dries Mestens dkk menang 4-2 di set beradu penalti.

Kesuksesan Napoli membuat Gattuso bangga. Pria yang pada akhirnya mendapatkan gelar pertama untuk pelatih itu, menyebut-nyebut pertolongan Dewa Sepakbola atas sukses teamnya.

“Kami mujur. Berikut kenapa saya geram, harus ada spirit, tertarik, kesungguhan. Selanjutnya ada Dewa Sepakbola yang memberikan hadiah saat anda kerja secara baik,” kata Gattuso pada Rai Sport.

Spesial buat Gattuso, bekas pemain AC Milan itu persembahkan titel juara Napoli untuk adiknya, Francesca, yang wafat karena kanker. Dia memberi kalimat emosionalnya selesai pertandingan.

“Dunia sepakbola sudah memberikan saya lebih dari pada cukup. Tetapi, anda akan pikirkan keluarga terlebih dulu. Saat apakah yang terjadi, itu susah diterima,” tuturnya.