Pandemi dan Keluarga Bikin Giroud Berpikir Ulang untuk Tinggalkan Chelsea

Pandemi dan Keluarga Bikin Giroud Berpikir Ulang untuk Tinggalkan Chelsea

Pandemi dan Keluarga Bikin Giroud Berpikir Ulang untuk Tinggalkan Chelsea

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –¬†Olivier Giroud sebenarnya dapat tinggalkan Chelsea di panas musim ini untuk memburu peluang bermain semakin besar. Tetapi dia menangguhkan kemauan sebab epidemi.

Giroud awalnya punyai kesempatan untuk geser dari Chelsea sebab kontraknya habis diakhir musim 2019/2020 ini. Dia sebetulnya telah berkemauan pergi di bulan Januari lalu, tetapi waktu itu ditahan oleh Manager Chelsea Frank Lampard sebab tidak dapat pemain cadangan.

Kemauan striker asal Prancis itu pergi tidak terlepas dari peluang bermainnya yang minim musim ini. Dia baru tampil 9x di Premier League dengan catatan 2 gol. Serta di semua tempat, Giroud hanya berlaga 13 kali sampai sekarang ini.

Tetapi diskusi terbaru dengan Lampard serta club membuat putuskan bertahan serta meneken kontrak baru berdurasi satu tahun. Disamping itu ada fakta lain: epidemi virus Corona buat Giroud cemas bila harus membawa keluarga geser, terutamanya ke luar negeri.

Semasa isu kepindahannya berguling, sudah diketahui Giroud kuat dihubungkan dengan Inter Milan. Inter sekarang telah melepas Mauro Icardi serta terancam kehilangan Lautaro Martinez.

“Saya memegang peluang saya serta menebus keyakinan yang diperlihatkan manager pada saya. Itu penyebabnya club selanjutnya tawarkan peluang untuk meneruskan waktu saya di Chelsea serta saya langsung menerimanya sebab saya senang di sini,” papar Giroud diambil Metro.

“Saya ingin terus memenangkan trofi-trofi serta ingin terus memperlihatkan ke manager jika ia dapat memercayakan saya. Ditambah lagi, dengan semua keadaan lockdown virus Corona, saya betul-betul tidak nyaman dengan inspirasi geser ke luar negeri serta membawa keluarga.”

“Saya banyak pikirkan masalah kualitas hidup kami serta kami punyai keadaan yang bagus di sini. Saya banyak pikirkan masalah keluarga saya saat ini,” lebih pemain 33 tahun itu.