Pemerintah Italia Buka Kemungkinan Laga-laga Serie A Dihadiri Penonton

Pemerintah Italia Buka Kemungkinan Laga-laga Serie A Dihadiri Penonton

Pemerintah Italia Buka Kemungkinan Laga-laga Serie A Dihadiri Penonton

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –┬áPemerintah Italia buka peluang laga Serie A musim ini didatangi pemirsa. Itu bila kurva masalah COVID-19 terus lebih baik.
Serie A pernah alami penundaan mulai 9 Maret lalu karena ledakan masalah virus Corona. Sesudah dibikin bonyok, Italia perlahan melihat kurva masalahnya mulai melandai.

Dengan keadaan yang lebih baik, Serie A pada prosedurnya ditetapkan akan kembali lagi berguling pada 20 Juni akan datang. Laga akan diadakan dengan cara tertutup untuk menahan efek penyebaran di stadion.

Tetapi sekarang pemerintah Italia buka peluang jika step akhir Serie A musim ini dapat didatangi beberapa pemirsa. Beberapa club awalnya menanyakan mengapa stadion tidak dapat dibuka sesaat bioskop-bioskop serta teater-teater selekasnya dibuka dengan ketentuan menjaga jarak.

Pemerintah Italia memberi respon buka kesempatan meluluskan pertandingan diadakan dengan pemirsa, bergantung dinamika masalah. Bila terus lebih baik, mungkin beberapa bagian podium stadion dibuka.

Per Kamis (4/6/2020) pagi WIB ini, masalah baru COVID-19 di Italia ada di angka 321 masalah.

“Itu sangat mungkin, kami dapat membahasnya dengan komite tehnis ilmiah, Menteri Olahraga Vincenzo Spadafora, serta Menteri Kesehatan Roberto Speranza,” papar Wakil Menteri Kesehatan Alessandro Zampa pada Radio Kiss Kiss, diambil Football Italia.

“Statistik yang masuk akan menolong serta telah adalah signal bagus saat kita sekarang ini sedang ke arah kebebasan bergerak dengan cara penuh antar daerah.”

“Kami akan menilai kurva epideminya serta jika itu betul-betul turun, kita dapat memikirkan jika untuk step akhir pada musim ini, dengan usaha dari semua club, kita dapat mainkan laga-laga dengan pembukaan beberapa podium.”

“Jika kurvanya terus bergerak seperti saat ini (menurun), kita dapat betul-betul kembali pada kehidupan normal di negara ini,” paparnya.