Siap Kembali dari Pensiun, Robben Bela Groningen Lagi?

Siap Kembali dari Pensiun, Robben Bela Groningen Lagi?

Siap Kembali dari Pensiun, Robben Bela Groningen Lagi?

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –¬†Arjen Robben barusan pensiun dari sepakbola. Tetapi, pemain sayap asal Belanda itu ingin kembali lagi bermain, serta mengharap bela club pertama kalinya, FC Groningen.

Robben pensiun diakhir musim 2018/2019, dengan paling akhir bela Bayern Munich. Baru satu musim menggantung sepatu, pemain yang sekarang berumur 36 tahun itu ungkap keinginannya bermain lagi.

Robben mengulas peluang bermain kembali lagi untuk Groningen, club karieronal pertama kalinya. Figur yang sempat juga bela PSV Eindhoven, Chelsea, serta Real Madrid itu ingin menolong Groningen pada musim 2020/2021.

Dalam video yang diupload Groningen, Robben akui ingin menolong timnya berkompetisi lagi, sesudah terpengaruh epidemi corona. Dia belum putuskan tentu kembali lagi, tetapi ungkap keinginannya kembali lagi reuni dengan club waktu kecilnya.

“Dalam beberapa minggu terahir, saya telah bicara banyak dengan staf club, serta kemungkinan semakin apa saja. Saya dengar panggilan supporter, ‘Arjen, turuti kata hatimu’ untuk kembali lagi mengenakan seragam Groningen,” kata Robben.

“Saya mulai pikirkannya serta membuatnya satu misi. Saya ingin kembali lagi bermain untuk pemain FC Groningen.”

“Sekarang ini, saya tidak tahu apa itu berlangsung. Tetapi yang tentu, kemauan serta motivasiku akan seratus %. Dengan cara fisik akan susah, tetapi saya siap melaluinya,” kata Robben.

Robben pertama-tama gabung Groningen pada 1996, saat umurnya baru 12 tahun. Dia mengawali kiprah seniornya empat tahun berlalu, serta punyai catatan 46 pertandingan dan buat 8 gol, sebelum geser ke PSV pada 2002.

“Semoga saya dapat berjumpa kalian lagi,” kata Robben, yang sukses jadi juara liga di Belanda, Inggris, Spanyol, serta Jerman itu.