TC Timnas Indonesia U-16 Dapat Izin, Digelar di Bekasi

TC Timnas Indonesia U-16 Dapat Izin, Digelar di Bekasi

TC Timnas Indonesia U-16 Dapat Izin, Digelar di Bekasi

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –┬áTim nasional Indonesia U-16 mendapatkan lampu hijau mengadakan pemfokusan latihan (TC) di Bekasi pada bulan Juli. PSSI mengakui sudah memperoleh izin dari faksi berkaitan.

PSSI mengatakan komitmennya untuk jalankan prosedur kesehatan dengan cara ketat untuk lancarnya pemfokusan latihan ini. Hal tersebut dilaksanakan untuk usaha penjagaan penebaran virus Corona di kesibukan sepakbola.

Pelatih Tim nasional U-16 Bima Sakti juga telah putuskan 26 pemain untuk turut latihan yang akan diawali tanggal 6-29 Juli. Venue TC Tim nasional U-16 yang diambil ialah Stadion Patriot Chandrabhaga.

“Sesuai dengan instruksi Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) kami programkan tim nasional Indonesia lakukan TC di bulan Juli serta pilih kota Bekasi untuk tempatnya. Kami lakukan pengaturan dengan beberapa faksi supaya TC ini bisa berjalan serta pemain dari beberapa wilayah bisa tiba ke Bekasi,” kata Pelaksana Pekerjaan (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi, diambil dari situs sah asosiasi.

“Sekarang ini kami telah memperoleh izin dari Dinas Kesehatan kota Bekasi untuk lakukan TC. Disamping itu, dari Dinas Kepemudaan serta Olahraga kota Bekasi meluluskan serta menyongsong baik kami lakukan latihan di Stadion Patriot Candrabhaga,” katanya memberikan tambahan.

Bima Sakti menyongsong senang kejelasan teamnya dapat mengadakan latihan bertemu muka. Selama saat epidemi awalnya, TC Tim nasional U-16 diadakan dengan cara virtual.

Walau demikian, sebetulnya Alexandro Felix Kamuru cs sempat mengadakan latihan sebelum menyebarnya epidemi virus Corona. Pertama di Sidoarjo pada Januari, di Yogyakarta pada Februari, serta di Bekasi pada Maret.

Tiga persiapan awal itu sedianya diadakan untuk menyongsong Piala Asia U-16 2020. Tempat itu semestinya diadakan 16 September sampai 3 Oktober, tetapi dimundurkan ke 25 November sampai 12 Desember.

“Terima kasih pada PSSI yang telah kerja keras untuk merealisasikan TC Tim nasional U-16 dilaksanakan di atas lapangan. TC ini untuk persiapan hadapi Piala AFC U-16. Beberapa menu latihan akan kami beri pada pemain sekalian lihat keadaan, jika telah makin aman kami targetkan eksperimen sesuai dengan program yang kami bikin,” papar Bima Sakti.

“Sejumlah besar pemain yang kami panggil masih sama waktu TC awal bulan Maret lalu dengan beberapa penambahan pemain baru. Kami mengharap pemain tiba dengan situasi fit serta kerja keras semasa TC. Kami akan buat persiapan mental, strategi, serta taktik pada pemain agar mendapatkan hasil paling baik di Piala AFC U-16 2020 akan datang,” katanya.