Tentang Ronaldo Vs Bek-bek Italia yang Tangguh

Tentang Ronaldo Vs Bek-bek Italia yang Tangguh

Tentang Ronaldo Vs Bek-bek Italia yang Tangguh

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –┬áBek di Liga Italia diketahui kuat di lapangan. Tetapi, hal tersebut dipandang dapat ditangani secara baik penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Hal tersebut dilemparkan Nuno Gomes, bekas pemain Portugal. Awalannya, dia menceritakan bagaimana susahnya bermain di Serie A, saat bela Fiorentina pada musim 2000-2002.

“Untuk sesaat waktu, Serie A belum di tingkat seharusnya. Sebelum 2000, sampai 2005, semua pemain paling baik ada di Italia. Tim-tim Italia benar-benar kuat,” kata Gomes, yang cetak 20 gol serta memberi piala Coppa Italia untuk La Viola, pada Stats Perform News.

“Pada tahun 90-an, mereka serta hampir menang di Eropa tiap tahunnya. Beberapa manager ada di level paling tinggi.”

“Saya eksper merasai banyak kesusahan, sebab demikian sempitnya ruangan untuk menggempur daripada di Portugal. Pemain bertahan Italia sangatlah baik dengan cara strategi, serta dapat mengaplikasikan semua kemauan manager,” tuturnya.

Gomes memandang, Ronaldo malah dapat menyesuaikan dengan kerasnya pertahanan Italia. Bekas pemain Sporting Lisbon, Manchester United, serta Real Madrid itu dapat mengganti style serangannya waktu mengenakan seragam Juventus.

“Skema pertahanan mereka benar-benar kuat. Mereka bergerak bersama-sama, serta Cristiano sedikit kesusahan saat baru tiba,” jelas Gomes.

“Ia terlatih mengecoh bola ke bek, dan ruangan serta waktu untuk memikir. Sesaat di Italia, Anda harus bertambah cepat waktu memikir, Anda hanya harus memikir sepak bola.”

“Cristiano pahami itu, serta menyesuaikan serta dengan begitu ia bertumbuh. Dia paham harus mengganti langkah bermain dengan ruangan yang semakin sedikit daripada di Spanyol. Jadi, ia makin dekat ke kotak kemungkinan untuk memikir dapat cetak gol. Ia banyak bertumbuh,” puji Gomes.

Ronaldo sendiri tiba ke Juventus semenjak musim panas 2018. Bersama-sama Sang Nyonya Tua, CR7 telah cetak 53 gol serta 14 assist dari 75 performanya, serta ikut memenangi satu piala Scudetto serta Piala Super Italia. Dia diganjar gelar pemain paling baik pada musim pertama kalinya.