5.000 Penonton Hadiri Laga Uji Coba PSG

5.000 Penonton Hadiri Laga Uji Coba PSG

5.000 Penonton Hadiri Laga Uji Coba PSG

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –┬áPrancis mengadakan laga pertama yang didatangi pemirsa saat Corona. Pertandingan itu menghadapkan Paris Saint-Germain kontra team seksi dua, Le Havre.
Laga eksperimen di antara PSG versus Le Havre diadakan di Stadion Stade Ocean, Minggu (12/7/2020). Tanding itu didatangi sekitar 5.000 fans yang melihat langsung dari tribun.

Merilis AFP, ini adalah pertama kali satu laga sepakbola di salah satunya negara teratas Eropa diadakan dengan didatangi pemirsa semenjak Maret 2020, atau saat waktu lockdown COVID-19 berlaku. Pemerintah Prancis memang melapangkan prosedur kesehatan buat laga PSG versus Le Havre.

Beberapa pemirsa yang ada melihat pertandingan itu masih mengaplikasikan prosedur kesehatan serta ketentuan menjaga jarak di tribun. Roxana Maracineanu, Menteri Olahraga Prancis, menyebutkan laga kesempatan ini jadi lambang kemenangan sepakbola Prancis selesai diterpa epidemi COVID-19.

“Ini ialah kemenangan buat sepakbola Prancis serta olahraga biasanya,” kata Maracineanu, dikutip dari AFP.

“Saya suka sekali sepakbola di Prancis dapat berjalan secara terkenal, yaitu dengan kedatangan pemirsa di stadion. Kami ialah salah satu negara di Eropa Barat yang melakukan,” katanya.

PSG akhiri pertandingan eksperimen menantang Le Havre dengan kemenangan mutlak 9-0. Neymar, Mauro Icardi serta Pablo Sarabia semasing cetak 2 gol, sesaat bekasnya diciptakan Kylian Mbappe, Idrissa Gueye, dan Arnaud Kalimuendo.

Laga dengan kedatangan pemirsa kesempatan ini diterima positif oleh Neymar. Lewat account Instagramnya, diakuinya bahagia dapat bermain lagi serta dilihat beberapa fansnya.

“Benar-benar bahagia dapat balik lagi… kerja sama yang baik, kami tetap akan meneruskannya,” kata Neymar lewat account @neymarjr.