Andre Schuerrle Sudah Hilang Motivasi Sejak di Chelsea

Andre Schuerrle Sudah Hilang Motivasi Sejak di Chelsea

Andre Schuerrle Sudah Hilang Motivasi Sejak di Chelsea

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –¬†Andre Schuerrle kehilangan motivasi bermain sepakbola serta putuskan pensiun di umur muda. Diakuinya telah hilang ketertarikan semenjak mengenakan seragam Chelsea.
Schuerrle putuskan pensiun pada usia 29 tahun, Jumat (17/7/2020). Ia akhiri kontraknya terlebih dulu di Borussia Dortmund pada Rabu (15/7) sebelum informasi menggantung sepatunya.

Merilis laporan Bild, Schuerrle mengutarakan fakta dianya pensiun di umur yang masih tetap termasuk muda. Bekas pemain Tim nasional Jerman di Piala Dunia 2014 itu akui dianya telah tidak punyai keinginan buat bermain sepakbola.

Schuerrle memaparkan jika ia telah mulai kehilangan motivasi bermain sepakbola saat dianya tetap jadi pemain Chelsea semasa periode 2013-2015. Pada Bild, ia mengaku saat-saat di Stamford Bridge ialah ‘hukuman terberat’ yang sempat dilaluinya.

Sudah diketahui, Schuerrle dibeli Chelsea dari Bayer Leverkusen pada 2013. Tetapi ia jarang-jarang dikasih peluang tampil oleh manager Jose Mourinho, dengan cuma mencatat 65 performa di semua pertandingan serta mencatatkan 14 gol saat akan dilego ke Wolfsburg tahun 2015.

Sesudah masuk ke Wolfsburg, Schuerrle malah makin stres serta tertekan dengan harapan yang ditanggung padanya. Ia cuma bertahan satu musim disana sebelum geser ke Borussia Dortmund pada 2016.

Bersama-sama Die Borussen, Schuerrle tidak berhasil mendapatkan perform terbaik serta hanya bermain sekitar 51 partai dengan 8 gol semasa dua musim di semua pertandingan. Akhirnya, ia juga ‘dilempar’ untuk pemain utang ke Fulham pada 2018 serta Spartak Moscow (2019).

Selesai waktu pinjamannya di Spartak Moscow usai pada tahun 2020, Schuerrle kembali pada Borussia Dortmund. Bukannya ingin melanjutkan profesinya di Sinyal Iduna Park, ia malah membulatkan kemauan untuk stop dari sepakbola.

“Saya tidak ingin lagi bermain sepakbola. Saya betul-betul ada di titik akhir,” papar Schuerrle pada Bild.