Arsenal Tidak Perlu Besar Kepala Dulu

Arsenal Tidak Perlu Besar Kepala Dulu

Arsenal Tidak Perlu Besar Kepala Dulu

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –┬áMikel Arteta memperingatkan Arsenal jika kemenangan atas Liverpool serta Manchester City belum bermakna apa saja. Karena sepakbola ialah pekerjaan periode panjang.
Arsenal menuai hasil mengagumkan menantang dua team paling baik Inggris belakangan ini. The Gunners mengandaskan Liverpool 2-1 di Premier League, lalu singkirkan Man City di semi-final Piala FA.

Hasil ini pasti jadi suntikan motivasi yang masif, ditambah lagi pada dua laga awalnya Arsenal menuai hasil menyedihkan. Mereka disertai Leicester City lalu kalah 1-2 dari Tottenham Hotspur di derby London utara.

Manager Arsenal Mikel Arteta lihat ini hanya sinyal-sinyal jika sebetulnya teamnya kapabel berkompetisi dengan lawan-rival paling besar. Tetapi yang tetap jadi pekerjaan rumah ialah memperlihatkan perform serta mendapatkan hasil sama semasa satu musim penuh alias tidak angin-anginan.

“Semua pujian untuk beberapa pemain atas performa mereka serta sebab yakini apakah yang kami coba untuk lakukan selama ini. Jelas ini ialah satu maraton, ini ialah pekerjaan periode panjang serta Anda harus melakukan dengan cara persisten semasa 10 bulan,” katanya diambil Sky Sports.

“Tidak lumayan bagus untuk melakukan dalam seminggu saja. Kami belum lakukan apa-apa. Kami hanya baru memenangkan dua laga yang memberi kami dorongan kepercayaan besar serta nuansa jika jika kami semua mengeluarkan yang paling baik, kami dapat berkompetisi dengan siapa saja.”

“Tetapi saat ini kami harus menjadi team yang persisten serta melakukan tiap tiga minggu,” paparnya.

Arsenal sekarang ini duduk di tempat 10 klassemen Liga Inggris dengan 53 point dari 36 laga. Di Piala FA, beberapa anak asuh Arteta akan hadapi Chelsea di pertandingan final.