Arteta Sesalkan Peluang-peluang Arsenal yang Terbuang

Arteta Sesalkan Peluang-peluang Arsenal yang Terbuang

Arteta Sesalkan Peluang-peluang Arsenal yang Terbuang

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –¬†Mikel Arteta menyesalkan hasil seimbang yang diambil Arsenal saat melayani Leicester City. Di luar kartu merah, The Gunners semestinya dapat menutup pertandingan.
Arsenal harus senang bermain seri 1-1 waktu melayani Leicester di Emirates Fase, Rabu (8/7/2020) pagi hari WIB dalam kelanjutan Liga Inggris. Pierre-Emerick Aubameyang bawa tuan-rumah unggul pada menit ke-21, yang lalu dibalas Leicester melalui Jamie Vardy di menit ke-84.

Dengan cara performa, Arsenal sebetulnya bermain lebih bagus serta lebih memberikan ancaman daripada tamunya, minimal sampai Eddie Nketiah dikartu merah di menit ke-75. Beberapa anak asuh Mikel Arteta dapat mencatat 11 shooting keseluruhannya, dengan tujuh salah satunya on sasaran.

Sesudah gol Aubameyang, Arsenal pernah punyai peluang lain dari Bukayo Saka, Alexandre Lacazette, serta Hector Bellerin. Tetapi peluang-peluang ini gagal di tangan penjaga gawang Leicester Kasper Schmeichel.

Arteta lihat dua point yang hilang ini tidak terlepas dari kekeliruan Arsenal sendiri, sebab tidak berhasil menyelesaikan kesempatan-kesempatan yang ada.

“Kami kehilangan dua point. Saya pikir kami wajar memenangkan laga. Tetapi saat Anda punyai peluang-peluang, Anda harus mengoptimalkannya,” katanya pada BBC.

“3 atau 4-0, kompetisinya telah usai. Kami harus bermain dengan 10 orang untuk waktu yang lama.”

“Beberapa anak bermain benar-benar baik, credit untuk mereka. Saya benar-benar bangga. Kami menuai beberapa hal positif di sini, terus bertumbuh, serta berupaya lagi menantang Spurs untuk mencetak kemenangan,” paparnya.

Masalah kartu merah, Arteta berpandangan jika Leicester semestinya kehilangan pemain atas kejadian di penghujung set pertama, tanpa ada menyebutkan peristiwanya dengan cara detil. Di sisi lain, dia menyebutkan kartu merah Nketiah akan jadi bahan penilaian team sebab cukup beberapa pemain yang diusir semenjak dia melatih team.

“Saya resah dengan kejadian awalnya yang semestinya kartu merah (untuk Leicester di set pertama. Wasit telah membuat ketetapan serta kami harus belajar dari itu, ini adalah kekeliruan kami sebab telah ke-4 kalinya semenjak saya datang di sini dimana kami harus bermain dengan 10 orang. Kami harus merenungi itu,” pungkas Arteta.

Dengan hasil ini, Arsenal masih ada di tempat tujuh klassemen dengan 50 point dari 34 laga. Sesaat Leicester di tempat empat dengan bekal 59 point.