Atalanta Vs Sampdoria Menang 2-0, La Dea Gusur Inter Milan dari Tiga Besar

Atalanta Vs Sampdoria Menang 2-0, La Dea Gusur Inter Milan dari Tiga Besar

Atalanta Vs Sampdoria Menang 2-0, La Dea Gusur Inter Milan dari Tiga Besar

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya –¬†Atalanta kembali lagi mencetak kemenangan di giornata ke-31 Liga Italia. Melayani Sampdoria, La Dea menang 2-0.
Di Gewiss Fase, Kamis (9/7/2020) pagi hari WIB, Atalanta tampil memimpin perebutan bola yang capai 63,6 %. Walau demikian, mereka kesusahan cetak gol di set pertama.

Kesempatan Rafael Toloi pada menit ke-19 dapat ditepis penjaga gawang Sampdoria, Emil Audero. Begitupun dengan shooting Duvan Zapata 10 menit berlalu.

Zapata kembali lagi mendapatkan kesempatan pada menit ke-38, tetapi kembali lagi dihentikan Audero. Eksperimen Hans Hateboer pada menit ke-42 juga memiliki nasib sama.

Sampdoria punyai satu kesempatan bagus di set pertama melalui Manolo Gabbiadini, tetapi tendangannya pada menit ke-30 mental di tangan penjaga gawang Atalanta, Pierluigi Gollini. Set pertama selesai tanpa ada gol.

Di set ke-2, Atalanta terus mendesak. Hasilnya, mereka merusak kebuntuan pada menit ke-75. Tandukan Toloi yang manfaatkan corner kick Ruslan Malinovskiy bawa mereka unggul 1-0.

Sepuluh menit berlalu, Atalanta jadi besar keunggulan. Luis Muriel melepas shooting jarak jauh yang berhasil bikin Audero mati cara serta tidak dapat selamatkan gawangnya dari kecolongan. Score 2-0 bertahan sampai selesai.

Hasil ini membuat Atalanta telah menang 9 kali berturut-turut di Serie A. Mereka naik ke posisi ke-3 klassemen sesaat dengan 66 point, menggeser Inter Milan. Tetapi Nerazzurri akan menantang Hellas Verona esok.

Sedang buat Sampdoria, hasil ini membuat mereka tidak bergerak dari tempat ke-16 dengan 32 point.