Bruno Fernandes Samai Catatan Ronaldo di MU

Bruno Fernandes Samai Catatan Ronaldo di MU

Bruno Fernandes Samai Catatan Ronaldo di MU

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –¬†Cahaya Bruno Fernandes demikian menyilaukan. Karena perform apiknya, Pemain tengah Portugal itu barusan menyamakan catatan Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Fernandes, yang dibeli dari Sporting CP pada Januari, jadi pilar penting kebangkitan MU setelah Liga Inggris diteruskan. Pemain 25 tahun itu membuat lima gol serta 3 assist dari 6 pertandingan, dengan 3 gol salah satunya dilesakkan bulan Juni.

Perform itu membuat diganjar penghargaan Player of the Month bulan Juni oleh Premier League. Gelar pemain paling baik bulanan itu untuk kali ke-2 dicapainya.

Yang pertama, Fernandes menyapu gelar Player of the Month Februari. Sesudah Maret, April, serta Mei pertandingan dibatalkan karena epidemi corona, Fernandes langsung mencapainya pada Juni.

Dengan begitu, Fernandes juga tertera memenangkan gelar Player of the Month dengan cara berturut-turut. Dikutip situs sah MU, perolehan itu membuat Fernandes menyamakan catatan Ronaldo, bekas pemain MU pada musim 2003-2009.

Ronaldo adalah pemain MU paling akhir yang dapat menyapu gelar Player of the Month dengan cara berturut-turut. Bintang yang datang dari Portugal serta sekarang bermain di Juventus itu mencapainya pada musim 2006/2007, yaitu di bulan November serta Desember.

Fernandes sendiri jadi pemain paling baru yang dapat mencapainya di Premier League akhir-akhir ini. Paling akhir penyerang Liverpool, Mohamed Salah, yang dapat melakukan, yaitu pada bulan Maret serta April 2018.

Untuk mendapatkan gelar Player of the Month Juni, Fernandes menyisihkan beberapa nama. Dia menaklukkan rekanan segrupnya Anthony Martial, dan pemain dari team lain yaitu Danny Ings (Southampton), Conor Coady serta Raul Jimenez (Wolverhampton Wanderers), serta Allain Saint-Maximin (Newcastle United).

Kecuali gelar Player of the Month Juni, Fernandes diganjar Premier League’s Goal of the Month Juni. Dia membuat gol bagus waktu MU menang 3-0 atas Brighton & Hove Albion.