Conte Sulit Jelaskan Kekalahan Inter

Conte Sulit Jelaskan Kekalahan Inter

Conte Sulit Jelaskan Kekalahan Inter

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya –┬áPernah pimpin serta unggul jumlah pemain, Inter Milan pada akhirnya malah kalah dari Bologna. Antonio Conte sampai susah cari keterangan mengapa teamnya dapat kalah.

Inter melayani Bologna di Giuseppe Meazza dalam laga minggu ke-30 Liga Italia, Minggu (5/7/2020) malam WIB. Dalam pertandingan yang diwarnai dua kartu merah itu, Nerazzurri harus mengaku keunggulan team tamu dengan score 1-2.

Inter pernah unggul di set pertama karena gol Romelu Cederaku. Di set ke-2, Inter semakin mendapatkan angin sesudah Bologna harus kehilangan Roberto Soriano yang dikartu merah pada menit ke-57.

Pada menit ke-62, Inter mendapatkan kesempatan emas untuk meningkatkan gol sesudah bisa sepakan penalti. Tetapi eksekusi Lautaro Martinez dihentikan oleh penjaga gawang Bologna, Cederasz Skorupski.

Inter, yang selanjutnya harus juga main 10 orang sesudah Alessandro Bastoni diganjar kartu merah, lalu justru kecolongan 2 gol. Beberapa gol dari Musa Juwara serta Musa Barrow bawa Bologna mengubah situasi.

Conte juga dibikin bingung dengan kekalahan ini. Ia tidak pahami mengapa Inter tidak dapat manfaatkan keunggulan jumlah pemain serta gol.

“Tidak banyak yang dapat disebutkan sebab yang berlangsung cukup jelas serta kami semua harus bertanggungjawab. Saya yang paling penting, selanjutnya beberapa pemain. Kami memberi mereka laga ini serta ini sering berlangsung,” tutur Conte pada DAZN seperti diambil situs sah club.

“Saya benar-benar sedih serta mudah-mudahan beberapa pemain . Kami harus mengecek semua sebab kompetisinya hampir dimenangkan, kami harusnya menyelesaikannya.”

“Saya kesusahan menerangkan apakah yang berlangsung. Kami punyai 11 pemain di atas lapangan, sesaat mereka 10, kami pimpin serta punyai kesempatan untuk cetak gol ke-2 dari penalti. Walau penalti tidak berhasil, kami masih pimpin serta unggul jumlah pemain serta menggenggam kendali permainan.”

“Ini bukanlah pertama kali berlangsung. Saya menanyakan pada diri kita serta beberapa pemain harus juga melakukan,” kata Conte.

Kalah dari Bologna, Inter makin jauh ketinggalan dari Juventus di klassemen Liga Italia. Inter berada di rangking ke-3 dengan 64 point, tertaut 11 angka dari Juventus.