Hasil Liga Inggris Minggu Malam

Hasil Liga Inggris Minggu Malam

Hasil Liga Inggris Minggu Malam

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –┬áLiga Inggris mengadakan empat laga selama Minggu malam waktu ditempat. Berikut rekap hasil Liga Inggris tadi malam dengan cara komplet.
Serangkaian laga Liga Inggris pada Minggu (12/7/2020) diawali dengan tanding Wolverhampton Wanderers versus Everton. Bertanding di Molineux Fase, Wolves tampil bagus untuk menang mutlak 3-0 atas Everton.

3 gol semasing diciptakan oleh Raul Jimenez, Leon Dendoncker, serta Diogo Jota. Kemenangan itu jaga peluang Wolverhampton untuk finish di zone Liga Champions, terutamanya sesudah Chelsea serta Leicester City kalah dari musuh semasing.

Laga selanjutnya ialah Aston Villa versus Crystal Palace, yang selesai dengan score 2-0 untuk kemenangan tuan-rumah. Trezeguet cetak 2 gol di Villa Park yang jaga keinginan Villa bertahan di Premier League masih menyala.

Sesudah tanding Villa versus Everton, derby London utara di antara Tottenham Hotspur versus Arsenal membuahkan laga yang panas serta ketat. Arsenal pimpin terlebih dulu melalui Alexandre Lacazette, tetapi selanjutnya kalah 1-2 selesai dijebol Tottenham melalui Son Heung-min serta Toby Alderweireld.

Hasil itu mengganti tempat ke-2 team di papan klassemen. Tottenham naik ke rangking delapan dengan 52 point, menggeser Arsenal yang punyai dua point semakin sedikit.

Serangkaian laga Minggu malam waktu Inggris usai dengan partai Bournemouth versus Leicester City. Seperti tiga pertandingan awalnya, laga ini dimenangkan oleh tuan-rumah.

Tertinggal terlebih dulu selesai dijebol Jamie Vardy, Bournemouth membalas 4 gol sekaligus juga di set ke-2 untuk menang 4-1. Junior Stanislas menyamai score pada menit ke-66, lalu Dominic Solanke cetak 2 gol serta 1 gol lain adalah hasil gol bunuh diri Jonny Evans.

Hasil Liga Inggris Minggu Malam

Wolverhampton 3-0 Everton
Aston Villa 2-0 Crystal Palace
Tottenham 2-1 Arsenal
Bournemouth 4-1 Leicester City