Juara Piala FA Bisa Perbaiki Musim Arsenal

Juara Piala FA Bisa Perbaiki Musim Arsenal

Juara Piala FA Bisa Perbaiki Musim Arsenal

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –¬†Arsenal akan tampil di Piala FA untuk selamatkan musim ini dengan gelar. Manager Mikel Arteta memandang Meriam London sekarang ini di jalan yang bagus.
Arsenal menyelesaikan musim 2019/2020 di Liga Inggris dengan hasil jelek. Club asal London Utara itu hanya dapat finish di tempat ke-8 dengan 56 point, tanpa ada mendapatkan ticket ke Eropa.

Catatan itu jauh mencolok dari perolehan musim kemarin, yang di saat itu Arsenal dapat finish di tempat ke-5 dengan 70 point. Arsenal pada musim 2018/2019 tidak berhasil ke Liga Champions hanya sebab kalah satu angka dari Tottenham Hotspur.

Arsenal punyai jalan lain untuk ke Eropa musim depan. Diantaranya dengan menaklukkan Chelsea di final Piala FA. Tanding itu berjalan di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020) malam WIB.

“Semenjak saya datang di sini pada tanggal 20 Desember, beberapa hal berlangsung serta sangat banyak batu sudah menghambat kami, tapi saya percaya kami sudah lakukan banyak perkembangan di beberapa keadaan,” kata Arteta di situs sah Arsenal.

“Pada seputar lingkungan yang kami buat, persatuan yang diperlihatkan oleh beberapa fans, team, serta club sekarang ini, saya pikirkan kami ada di jalan yang baik. Kami mempunyai kesempatan besar saat ini untuk mempunyai musim yang baik bila dapat menang menantang Chelsea di final, mengusung piala serta maju ke Eropa,” Arteta meneruskan.

Arsenal telah 2x berjumpa Chelsea di final. Dari dua tatap muka itu, Arsenal tetap menang. Kemenangan pertama berlangsung pada musim 2001/2002, yang waktu itu Arsenal menang 2-0 melalui gol Ray Parlour serta Freddie Ljungberg.

Ke-2 team kembali lagi berjumpa di final pada 2016/2017. Arsenal sukses menang 2-1 melalui gol Alexis Sanchez serta Aaron Ramsey. Chelsea pernah menyamai score melalui gol Diego Costa.

Arsenal ialah team yang merajai Piala FA. Club asal London Utara itu sukses jadi juara 13 kali. Manchester United di tempat ke-2 dengan 12 piala serta Chelsea di tempat ke-3 dengan delapan gelar bersama-sama Tottenham Hotspur.