Juventus Gagal Menang Lagi, Bonucci Jaga Jarak dengan Pesaing

Juventus Gagal Menang Lagi, Bonucci Jaga Jarak dengan Pesaing

Juventus Gagal Menang Lagi, Bonucci Jaga Jarak dengan Pesaing

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –┬áJuventus tidak berhasil lagi di minggu ini. Buat Leonardo Bonucci, yang perlu Bianconeri dapat jaga jarak point dari beberapa kompetitor.
Di Allianz Fase, Minggu (12/7/2020) pagi hari WIB, Juventus versus Atallanta usai 2-2. Dua penalti Cristiano Ronaldo yang selamatkan The Old Lady dari kekalahan.
Dengan hasil ini, Juventus telah dua laga tidak berhasil menang di Liga Italia. Awalnya, team bimbingan Maurizio Sarri dihajar oleh AC Milan dengan score akhir 2-4.

Sebelum Juventus versus Atalanta, Lazio justru ditumbangkan Sassuolo 1-2. Biancoceleste tidak berhasil memotong point dengan Sang Nyona Besar.

Juventus juga kokoh di tempat pertama klassemen Liga Italia dengan perolehan 76 angka. Mereka unggul delapan angka dari Lazio di tempat ke-2 serta sembilan point dari Atalanta yang berada di tempat ke-3.

“Tim memenangi point ini, ini adalah point penting serta ini semangat tang kami perlukan selama waktu. Ini penting, kami berupaya untuk menang serta tidak dapat merealisasikannya. Tetapi, jaga jarak dari Lazio serta Atalanta cukup penting,” kata Bonucci di Football Italia.

Juventus sekarang akan konsentrasi memandang laga setelah itu. Mereka akan melawat ke kandang Sassuolo. Tanding di Mapei Fase berjalan, Rabu (15/7). Sassuolo bukan musuh yang gampang sebab jadi team yang membuat malu Lazio di Stadio Olimpico.

“Saat ini kami akan mengembalikan tenaga kami, sebab pertandingan hari Rabu menantang Sassuolo bisa menjadi laga susah. Mereka memeragakan style bermain sepakbola yang benar-benar dinamis, jadi kami akan jalani pertandingan susah lagi,” kata bekas bek Milan itu.