Lampard Kritik Mentalitas Chelsea

Lampard Kritik Mentalitas Chelsea

Lampard Kritik Mentalitas Chelsea

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –┬áChelsea buang keunggulan sebelum pada akhirnya gagal di kandang West Ham dengan score 2-3. Manager Chelsea Frank Lampard menyoroti tajam mentalitas teamnya.
Berkunjung ke Stadion London, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB, Chelsea buka keunggulan lewat penalti Willian. Tetapi mendekati turun minum, West Ham menyamai score dengan gol Tomas Soucek.

Setelah restart, The Hammers kembali melewati Chelsea selesai Michail Antonio cetak gol. Sesudah pertandingan berguling 70 menit, The Blues membuat gol penyama dari kaki Willian untuk menyamakan permainan.

Waktu laga terlihat akan usai seimbang, West Ham mematahkan hati Chelsea. Pemain cadangan Andriy Yarmolenko tentukan kemenangan team tuan-rumah dengan golnya sekaligus juga memberikan Chelsea kekalahan pertama semenjak pertandingan digelontorkan kembali lagi.

Hasil ini gagalkan Sang Biru melengserkan Leicester City di rangking ke-3 klassemen selesai dibekap Everton. Akhirnya, Chelsea bergerak di tempat empat dengan 54 point, dibayang-bayangi Manchester United di bawahnya (52), yang sedang onfire selesai tidak terkalahkan di 15 pertandingan.

“Kami mempunyai satu peluang untuk naik ke rangking ke-3, tetapi Anda harus lakukan semua sisi dari laga dengan bagus untuk menang,” sungut Lampard di Mirror. “Saya tidak suka dengan gol-golnya. Anda tidak meraih kemenangan sebab cetak 2 gol, Anda harus dapat lebih bagus dari itu.”

“Tidak ada fungsinya tersuruk tetapi saya perlu menjelaskan yang sebetulnya di hari ini yakni ini ialah laga yang semestinya kami menangkan saat malam ini.”

“Ini memanglah bukan satu surprise besar, ini ialah suatu hal yang terjadi seringkali. Kami punyai banyak peluang untuk langkahi team di atas kami serta memotong jarak, serta kami tidak ambilnya.”

“Ini ialah satu signal dimana kami ada saat ini serta fakta kenapa kami semua memburu Liverpool serta Manchester City ialah persistensi yang mereka bangun. Jika Anda tidak jalankan detil-detail secara benar di laga-laga penting, Anda akan kehilangan point. Saya pikirkan kami telah bermain dengan benar-benar baik pada musim ini. Untuk satu team kami perlu semakin persisten. Beberapa pemain harus menunjukkan mentalitas tambahan untuk memainkannya sampai pertandingan usai.”