Lovren Masih Penting Bagi Liverpool

Lovren Masih Penting Bagi Liverpool

Lovren Masih Penting Bagi Liverpool

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –¬†Walau jarang-jarang dimainkan, Dejan Lovren akan selekasnya bisa kontrak baru dari Liverpool. Juergen Klopp masih perlu Lovren di baris belakang.

Kontrak Lovren di Liverpool akan habis pada musim panas 2021. Tetapi The Reds beritanya merencanakan untuk aktifkan klausul dalam kontrak Lovren, yang akan membuat masih di Anfield sampai musim panas 2022.

Lovren sendiri hanya tampil 10 kali di Premier League musim ini. Klopp seringkali pilih untuk menduetkan Virgil van Dijk serta Joe Gomez di jantung pertahanan Liverpool.

Meskipun begitu, Klopp memperjelas jika Lovren masih penting untuk Liverpool. Klopp masih memerlukan tenaga bek berkebangsaan Kroasia itu.

“Dejan mainkan laga mengagumkan serta sering menjadi sisi penting dari tim,” tutur Klopp seperti dikutip Sky Sports.

“Tidak ada permasalahan. Tetap semacam ini, kami punyai empat bek tengah serta kami umumnya bermain dengan dua dari mereka, tetapi kami tetap perlu keempatnya. Ini ialah peranan yang penting.”

“Ia bermain di final Liga Champions, main di beberapa laga besar, serta sering menjadi pemain yang dapat dihandalkan.”

Club Rusia, Zenit St Petersburg diberitakan tertarik pada Lovren. Tetapi Klopp malas mengulas masalah isu itu.

“Tidak ada yang penting disebutkan masalah kontrak karenanya bukan suatu hal yang dibahas di muka publik. Saya anggap kondisinya jelas, Dejan ialah pemain Liverpool,” sebut Klopp.

“Sekarang ini, dengan lukanya (Joel) Matip, kami hanya punyai tiga bek tengah. Anda perlu kualitas yang kami punyai di bidang bek tengah untuk sukses. Itu mengapa tidak ada yang betul-betul perlu dibahas,” tuturnya.