Marouane Fellaini Bikin Trigol Sundulan dalam 7 Menit

Marouane Fellaini Bikin Trigol Sundulan dalam 7 Menit

Marouane Fellaini Bikin Trigol Sundulan dalam 7 Menit

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –┬áMarouane Fellaini, bekas pemain Manchester United, barusan buat hat-trick tandukan dalam tempo 7 menit. Semakin mengagumkan karenanya sekaligus juga bawa teamnya bangun dari tertinggal serta kembali menang.

Fellaini, yang bela Manchester United pada periode 2013-2019, lakukan laganya itu bersama-sama Shandong Luneng yang dia bela sejak tinggalkan Old Trafford pada Januari 2019. Teamnya bertemu dengan Dalian Pro diakhir minggu.

Marouane Fellaini memulai trigol tandukannya itu melalui tindakan sundulan pada menit ke-79, membuat Shandong Luneng sukses menyamai score 1-1 sesudah Dalian unggul terlebih dulu semenjak menit ke-57 lewat gol Salomon Rondon.

Tidak lama berlalu, Marouane Fellaini berlaga lagi. Bekas bintang Everton yang sekarang berumur 32 tahun itu kembali lagi menjulang di udara untuk melewati dua pemain musuh serta sundul bola masuk gawang. Shandong Luneng kembali unggul pada menit ke-83.

Pemain sepak bola yang pernah dipastikan positif COVID-19 pada bulan Maret itu selanjutnya menyelesaikan trigol tandukan dalam tujuh menit sesudah memakai kepalanya dalam menyongsong sang kulit bulat dari sepak sudut pada menit ke-86.

Kemudian Dalian masih dapat buat gol lagi. Tetapi Shandong Luneng masih dapat amankan kemenangan 3-2, tentunya karena tindakan spektakuler Marouane Fellaini dengan 3x membobol gawang musuh dalam periode waktu sesaat.

“Saya bukan pemain nomor sembilan (striker). Saya akan lakukan apa bila itu menolong team. Tetapi posisiku ialah di baris tengah. Saya tahu harus melakukan perbuatan apa di baris tengah,” tuturnya seperti dikutip SportsBible.

Menurut Squawka, Marouane Fellaini sekarang resmi jadi pemain dari Belgia pertama yang dapat cetak trigol di pertandingan Liga Super China.