Mental Juara Madrid Tetap Berkobar Meski Kehilangan Ronaldo

Mental Juara Madrid Tetap Berkobar Meski Kehilangan Ronaldo

Mental Juara Madrid Tetap Berkobar Meski Kehilangan Ronaldo

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –┬áCedera Modric memperjelas jika Real Madrid akan terus menang tanpa ada Cristiano Ronaldo. Mental juara Los Blancos tidak akan hilang dengan kepergian Ronaldo.

Madrid alami periode susah setelah kepergian Ronaldo ke Juventus diakhir musim 2017/2018. Mereka tidak berhasil mendapatkan gelar LaLiga, Liga Champions, Copa del Rey pada musim 2018/2019.

Bongkar-pasang pelatih dilaksanakan Madrid pada musim yang susah itu. Ada Julen Lopetegui yang ditendang dengan masuknya Santiago Solari serta kembalinya Zinedine Zidane.

Semua kesusahan Madrid telah berlalu. El Real sekarang sukses menjadi lagi juara di LaLiga.

“Tak perlu mengulas begitu keutamaan Cristiano buat Real Madrid,” kata Modric seperti diambil dari Marca.

Ronaldo ialah mesin golnya Madrid semasa sembilan musim. Pemain dari Portugal itu dapat cetak 450 gol dari 438 performa untuk Madrid di semua tempat.

“Saya harus menjelaskan jika kami tidak kerepotan oleh fakta, jika ia tidak berada di sini dalam makna jika kami tidak bisa mempunyai tekad yang sama. Kami percaya jika kami tetap akan menang tanpanya,” Modric memperjelas.

Modric sampaikan jika kunci sukses Madrid musim ini ialah semangat kerja beberapa pemain. Keduanya sama-sama berlatih dengan keras, khususnya setelah lockdown.

“Saya terkait dengan rekanan satu team serta memerhatikan jika mereka kerja dengan motivasi tambahan. Saat kami pada akhirnya kembali lagi berlatih bersama-sama, saya merasai jalinan yang semakin kuat di antara beberapa pemain, nikmati solidaritas lagi,” Modric mengutarakan.

“Kami mempunyai kontinuitas bermain secara baik selama setahun, serta kami khususnya lakukan pekerjaan yang benar-benar baik di periode paling akhir sesudah lockdown. Sepuluh kemenangan berturut-turut serta satu seri bicara mengenai team Real Madrid,” Modric memperjelas.