Pertahanan Juventus Sedang Rapuh Sulit Untuk Menang

Pertahanan Juventus Sedang Rapuh Sulit Untuk Menang

Pertahanan Juventus Sedang Rapuh Sulit Untuk Menang

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –┬áKekalahan di tempat Udinese memperjelas trend kurang sip Juventus akhir-akhir ini. Juventus sedang seret kemenangan, lurus sebanding dengan pertahanan yang jelek.

Juventus barusan dibuat malu Udinese dengan score 1-2 dalam laga di Stadion Friuli, Jumat (24/7/2020) dini hari WIB. Walau membuat keseluruhan 21 eksperimen, Bianconeri cuma membuahkan 1 gol yang dibikin Matthijs de Ligt diakhir set pertama.

Ilija Nestorovski bawa team tuan-rumah menyamai dengan golnya di beberapa menit awal selesai turun minum. Hingga kemudian Seko Fofana pastikan kekalahan Juventus selesai mencatatkan gol ke-2 Udinese di injury time.

Kekalahan ini memaksakan acara pesta juara Juventus terlambat. Awalnya, Cristiano Ronaldo cs dinyatakan akan amankan Scudetto ke-9 berturut-turut kalau dapat menumpas Udinese.

Disamping itu kekalahan ini ialah kekalahan ke-2 Juventus dalam lima laga dimana mereka cuma mengantongi dua kemenangan saja. Satu hal sebagai sorotan ialah loyonya baris pertahanan La Vecchia Signora selesai tetap kecolongan dalam tujuh laga paling akhir di liga.

Dalam periode itu, Juve kemasukan 14 gol atau rerata dua gol per laga. Walau sebenarnya awalnya, pasukan garapan Maurizio Sarri itu dapat cetak clean sheet di tiga laga beruntun.

Usaha Juventus untuk pastikan gelar juaranya lebih dini dapat diraih waktu melayani Sampdoria di Allianz Fase, Senin (27/7) dini hari WIB. Sarri tidak mengingkari perform turun anak asuhnya sebab kecapekan.

“Dalam periode ini, kami capek dengan cara fisik serta menta, serta ini permasalahan umum,” sahut Sarri di Omnisport. “Untuk fakta ini, bermain agresif makin membuat capek serta karena itu saat ini hal yang penting ialah keteraturan sebab tingkat kelembaman satu laga beralih dengan cepat sekali.”

“Susah untuk mengawasinya di selama laga serta terkadang, seperti ini hari, kami kehilangannya.”