Pesan Spesial Cristiano Ronaldo untuk Fans Juventus

Pesan Spesial Cristiano Ronaldo untuk Fans Juventus

Pesan Spesial Cristiano Ronaldo untuk Fans Juventus

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –┬áJuventus juara Liga Italia musim 2019/2020. Pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo menulis pesan cinta untuk beberapa fans Bianconeri.
Juventus menutup gelar Scudetto di giornata ke-36. Sang Nyonya Tua dapat menaklukkan perlawanan seru Sampdoria di Allianz Fase, Senin (27/7/2020) pagi hari WIB.

2 gol Juventus diciptakan oleh Cristiano Ronaldo diakhir set pertama serta Federico Bernardeschi pada menit ke-67. Juventus pimpin klassemen Liga Italia dengan 83 point, yang tinggalkan Inter Milan di tempat ke-2 dengan 76 point. Tersisa dua laga di Liga Italia, point Juve tidak akan tersusul.

Cristiano Ronaldo juga suka benar atas perolehan Scudetto oleh Juventus. Yang mana buat dirinya, gelar juara itu ialah kali ke-2 beruntun.

Pemain dari Portugal itu langsung mempublikasikan di sosial media Instagram. Ada photo dianya bersama-sama rekanan segrupnya.

“Suka dengan dua titel juara beruntun serta membuat riwayat club yang hebat ini,” catat Cristiano Ronaldo dalam caption-nya.

Cristiano Ronaldo memberikan tambahan, titel juara Scudetto musim ini dipersembahkan untuk beberapa fans Juventus. Tidak ayal, epidemi virus Corona membuat dunia menanggung derita serta fans juga tidak dapat melihat ke stadion. Tetapi Ronaldo yakin, beberapa fans akan setia memberikan dukungan Juventus.

“Gelar ini diperuntukkan untuk semua fans Juventus, terutamanya buat mereka yang sudah menanggung derita sebab epidemi,” catat Ronaldo.

“Itu tidak gampang. Keberanianmu, perilakumu, serta kemauanmu ialah kemampuan yang kami perlukan untuk hadapi pertandingan yang ketat ini serta berusaha sampai akhir untuk gelar ini sebagai punya semua Italia. Pelukan untuk kalian,” ujarnya.