Sassuolo Vs Milan, Ibrahimovic Menangkan Rossoneri

Sassuolo Vs Milan, Ibrahimovic Menangkan Rossoneri

Sassuolo Vs Milan, Ibrahimovic Menangkan Rossoneri

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –¬†AC Milan pernah hadapi perlawanan ketat Sassuolo, tetapi kartu merah mempermudah Rossoneri. 2 gol Zlatan Ibrahimovic bawa Milan menang 2-1.
Milan berkunjung ke Mapei Fase, Rabu (22/7/2020) pagi hari WIB dalam kelanjutan Liga Italia. Semenjak setelah sepak mula, tuan-rumah telah terlihat menyusahkan Milan dengan pressing tinggi.

Betul saja, intimidasi berbahaya pertama tiba dari Sassuolo di menit ke-13. Dari serbuan balik, Domenico Berardi mendapatka peluang, bergerak memangkas ke tengah, serta melepas tendangan kaki kiri yang masih tetap dapat diperhitungkan oleh Gianluigi Donnarumma.

Milan memperoleh peluang untuk balas memberikan ancaman pada menit ke-17 dari bola mati. Namun eksekusi Zlatan Ibrahimovic membumbung.

GOL Milan pimpin pada menit ke-19. Bermula dari tindakan intersepsi Frank Kessie, bola pada prosedurnya dikendalikan Hakan Calhanoglu yang lalu mengirim operan silang. Bola disambar Ibrahimovic yang tidak terkawal untuk membobol gawang tuan-rumah.

Tiga menit berlalu, Milan hampir melipatgandakan keunggulan. Dari sepak sudut disamping kiri, umpan Calhanoglu ke arah tiang dekat serta diterima tandukan Kessie. Bola melaju tipis saja ke samping gawang.

Milan terus menyebar intimidasi. Pada menit ke-33, umpan silan Bennacer disundul Ibrahimovic. Usahanya melaju pas mengarah penjaga gawang, hingga bola ditepis.

Penalti untuk Sassuolo pada menit ke-40! Wasit memberikan hadiah penalti sebab memandang Calhanoglu lakukan handball. Ketetapan diambil sesudah memperhatikan contact di antara bola serta tangan lewat monitor Video Assistant Referee (VAR). Federico Caputo maju untuk pelaksana eksekusi serta sukses mengalahkan Donnarumma.

Waktu set pertama nampak akan usai seimbang, Milan kembali lagi pimpin di waktu injury time. Lewat serbuan balik, Milan menggempur diperintah Calhanoglu yang selanjutnya menyodorkan bola ke Ibrahimovic.

Dengan tenang striker asal Swedia itu melalui penjaga gawang serta menjebloskan bola ke gawang. Tetapi drama tidak stop di sini.

Sassuolo kehilangan pemain di tersisa injury time set pertama sesudah Mehdi Bourabia terima kartu kuning ke-2. Tekelnya pada Ante Rebic tidak dapat diterima wasit yang pada akhirnya mengusirnya. Set pertama selesai 2-1 untuk keunggulan Milan.

Unggul jumlah pemain, Milan menggenggam kendali atas tempo permainan. Ibrahimovic buang kesempatan pada menit ke-65 waktu terima umpan Kessie, diikuti tendangan Bennacer yang mengenai tiang sembilan menit setelah itu.

Pengamanan ganda dari Andrea Consigli. Dia menepis shooting Kessie di luar kotak penalti, lalu memblok tendangan Giacomo Bonaventura mengambil bola rebound.

Sampai pertandingan selesai, tidak ada lagi gol lain yang terbentuk. Milan untuk sesaat naik ke tempat lima dengan 59 point dari 35 laga, tetapi telah berlaga semakin banyak dari AS Roma serta Napoli. Sedangkan Sassuolo ketahan di posisi delapan dengan 48 point.

Daftar pemain:

Sassuolo: Consigli; Muldur, Marlon, Peluso, Rogerio; Locatelli, Bourabia; Haraslin (Boga 46, Djuricic 68), Raspadori (Magnanelli 46), Berardi; Caputo

Milan: Donnarumma; Conti (Calabria 11), Kjaer, Romagnoli (Gabbia 32), Theo (Laxalt 46); Bennacer (Biglia 79), Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu (Bonaventura 79), Rebic; Ibrahimovic