Serie A Tegaskan Ingin Buka Stadion untuk Penonton

Serie A Tegaskan Ingin Buka Stadion untuk Penonton

Serie A Tegaskan Ingin Buka Stadion untuk Penonton

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –┬áSerie A memperjelas kembali lagi keinginannya buka stadion untuk pemirsa, sebelum Liga Italia 2019/2020 usai. Proposalnya juga siap dikirim ke asosiasi.
Liga Italia masih diadakan tanpa ada pemirsa, semenjak diteruskan kembali ke 20 Juni. Stadion dikosongkan buat menahan penebaran virus corona, yang sampai sekarang masih mewabah.

Pertandingan sendiri telah masuk minggu ke-32 atau tersisa 6 laga lagi. Serie A ternyata mengharap dapat kembali membuka stadion untuk pemirsa sebelum kejuaraan usai. Wawasan itu sudah lama berdesir, dengan pemerintah serta asosiasi menyongsong terbuka.

Dalam pengakuannya, Serie A sedang menggodok proposal untuk buka kembali pada stadion. Proposal itu akan dikirim ke Asosiasi Sepakbola Italia (FIGC) dengan keinginan disepakati.

“Keperluan untuk kembali membuka beberapa stadion ke publik selekasnya, dengan patuhi penuh beberapa langkah keselamatan, kembali lagi ditekankan,” kata Lega Serie A dalam satu pengakuan yang dikutip AP.

“Dalam ini, prosedur terinci sedang difinalisasi serta akan dikirim ke Presiden FIGC Gabriele Gravina dalam beberapa saat ke depan, hingga bisa dipakai untuk berunding dengan instansi pemerintah yang sesuai dengan.”

“Lega Serie A mengharap tiap club diberi peluang kembali membuka stadionnya ke beberapa fans, yang telah ada di sejumlah putaran paling akhir musim ini,” tuturnya.

Sampai minggu ke-32, Juventus masih pimpin klassemen Liga Italia. Cristiano Ronaldo dkk mengumpulkan 76 point di rangking pertama, unggul 8 angka dari Lazio.