Shopee Liga 1 Mulai Oktober, Dua Pemain Persela Tingkatkan Latihan

Shopee Liga 1 Mulai Oktober, Dua Pemain Persela Tingkatkan Latihan

Shopee Liga 1 Mulai Oktober, Dua Pemain Persela Tingkatkan Latihan

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –¬†Shopee Liga 1 2020 dinyatakan berguling lagi 1 Oktober. Dua pemain Persela Lamongan lakukan persiapan individu supaya situasi fisiknya dapat oke waktu liga diawali.

Sesudah berhenti semenjak Maret lalu sebab epidemi virus corona, Liga 1 2020 pada akhirnya digelontorkan lagi oleh PT LIB serta PSSI Oktober kelak. Ada tujub butir persetujuan yang telah dibikin oleh PT LIB serta harus diiringi semua team.

Meskipun begitu, ada banyak team yang masih tetap menampik sebab menganggap situasi sekarang ini belum aman untuk meneruskan liga. Dengan masih tersisa seputar dua bulan semakin interval, karena itu beberapa pemain mengoptimalkan untuk kembalikan situasi fisiknya lagi.

Diantaranya yang dilaksanakan oleh kapten Persela, Eky Taufik Febriyanto, yang masih lakukan latihan teratur. Dengan pertandingan diteruskan karena itu intensif latihan juga dinaikkan minimal dalam dua minggu ini.

“Menyongsong kelanjutan Liga 1, latihan cukup ditambah bagiannya mas,” kata Eky pada wartawan, Sabtu (11/7/2020).

“Yang pasti latihan meliputi semua, untuk endurence, gym tentunya,” tambahnya.

Pemain Persela yang lain yang meningkatkan intensif latihan ialah bek tengah asal Bojonegoro, Mochammad Zaenuri.

“Yang umumnya intensif sedang, ini lebih lagi latihannya. Pagi jogging 20 menit, terus sprint-sprint, habis itu sorenya latihan di atas lapangan,” jelas Zaenuri.

Berkaitan persiapan team hadapi kelanjutan Shopee Liga 1 2020, Zaenuri masih menanti info selanjutnya dari manajemenn serta team pelatih Persela.

“Belum mengetahui ya mas tentunya kapan, tetapi tempo hari saya tanyakanlah ke pelatih tuturnya jika tidak awal, ya tengah bulan Agustus,” tutupnya.