SPAL Vs Inter: Menang 4-0, Nerazzurri Kembali ke Posisi Kedua

SPAL Vs Inter: Menang 4-0, Nerazzurri Kembali ke Posisi Kedua

SPAL Vs Inter: Menang 4-0, Nerazzurri Kembali ke Posisi Kedua

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –┬áInter Milan menang mutlak 4-0 atas SPAL. Hasil itu kembalikan Inter ke rangking ke-2 klassemen Liga Italia menggeser Atalanta.
Pertandingan SPAL versus Inter di minggu ke-33 Liga Italia diadakan di Stadio Paolo Mazza, Jumat (17/7/2020) pagi hari WIB. Team tamu unggul 1-0 di set pertama karena gol Antonio Candreva.

Di paruh ke-2, Inter meningkatkan 3 gol. Cristiano Biraghi, Alexis Sanchez, serta Roberto Gagliardini mencatat namanya di papan score untuk menguatkan kemenangan Inter.

Penambahan point penuh dari pertandingan ini kembalikan Inter ke rangking ke-2 klassemen Liga Italia. Mereka menggeser Atalanta dengan 71 point dari 33 pertandingan. Disamping itu, SPAL tenggelam di fundamen klassemen dengan 19 point.

Inter langsung memperlancar desakan hampir buka keunggulan diawalnya pertandingan. Marcelo Brozovic yang terima bola dari Antonio Candreva di luar kotak penalti SPAL melepas shooting mendatar. Apes buat Inter, bola cuma tentang tiang gawang.

Walau Inter menguasai, SPAL bukan tanpa ada kesempatan. Andrea Petagna terima bola di kotak penalti serta melepas shooting. Bola pernah mengenai dan menimpa garis gawang.

Inter buka keunggulan pada menit ke-37. Bermula dari serbuan balik, Alexis Sanchez mengoper pada Antonio Candreva yang bergerak disamping kanan. Ia selanjutnya melepas shooting yang ke arah sudut bawah gawang.

Kesempatan untuk Inter pada menit ke-52. Lautaro Martinez menyodorkan bola pada Sanchez yang selanjutnya melepas shooting mengarah gawang. Usaha Sanchez itu memaksakan Letica lakukan pengamanan dengan satu tangan.

Inter melipatgandakan keunggulan tiga menit setelah itu. Biraghi yang kuasai bola di muka kotak penalti SPAL selanjutnya melepas shooting dengan kaki kanan. Bola melaju deras ke sudut bawah gawang SPAL.

Inter semakin tinggalkan SPAL dengan cetak gol ke-3 pada menit ke-60. Umpan dari Biraghi diselesaikan Sanchez dengan tandukan.

Kesempatan untuk SPAL melalui penetratif Petagna. Tetapi penuntasan pada akhirnya masih melebar dari gawang Inter.

Inter mkain membuat SPAL tenggelam pada menit ke-74. Team tamu cetak gol ke-4 melalui Roberto Gagliardini. Umpan Ashley Young dengan gampang diselesaikan oleh Gagliardini yang berada di depan gawang SPAL.

Telah unggul 4 gol, Inter perlahan-lahan mengurangi desakan. Score 4-0 untuk kemenangan Inter bertahan sampai laga selesai.

Formasi Pemain

Spal: Letica; Sala, Vicari (Salamon 82), Bonifazi, Reca (Cionek 67); Murgia (Tunjov 82), Valdifiori, Dabo, Strefezza (D’Alessandro66); Cerri (Di Francesco 75), Petagna

Inter: Handanovic; Skriniar, Ranocchia, Bastoni (Young 63); Candreva (Pirola 79), Brozovic, Gagliardini (Borja Valero 74), Biraghi (D’Ambrosio 63); Eriksen; Alexis Sanchez (Esposito 79), Lautaro Martinez