Usai Robben, Kini Giliran Sneijder yang Mau Comeback?

Usai Robben, Kini Giliran Sneijder yang Mau Comeback?

Usai Robben, Kini Giliran Sneijder yang Mau Comeback?

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –¬†Wesley Sneijder diberitakan ingin akhiri waktu pensiunnya serta kembali lagi aktif untuk pemain sepak bola. Ia dihubungkan dengan club kampung halamannya, FC Utrecht.
Sneijder putuskan pensiun pada Agustus 2019 pada umur 35 tahun. Bekas pemain Inter Milan itu akhiri profesinya di club Qatar, Al Gharafa.

Belum genap setahun menggantung sepatu, Sneijder diberitakan ingin aktif bermain lagi. Merilis The Sun, kemauan Sneijder itu didorong dengan kembalinya Arjen Robben dari waktu pensiunnya.

Robben putuskan comeback serta masuk ke team Eredivisie, Groeningen. Ada juga Sneijder sekarang dikaitkan dengan club Belanda yang lain, FC Utrecht.

FC Utrecht adalah team asal kota Utrecht yang disebut kampung halaman pemilik caps paling banyak Tim nasional Belanda itu. Tetapi, Sneijder tidak pernah bela club yang bertempat di Stadion Galgenwaard itu selama profesinya.

Berkaitan rumor Sneijder akan masuk ke Utrecht telah tiba ke faksi club yang bertempat di Stadion Galgenwaard itu. Jordy Zuidam, direktur tehnis FC Utrecht, memverifikasi bila penawaran untuk membawa pria 36 itu tetap ada.

“Kami sudah mengulas peluang kembalinya ia, tetapi itu terserah dianya. Saat ini ia punyai waktu buat putuskan apa ia menyenangi ide itu atau mungkin tidak, tetapi Sneijder pada keadaan paling baik pasti benar-benar menarik,” kata Zuidam, diambil dari The Sun.

Sneijder sendiri belum juga menyetujui isu dianya akan comeback dari waktu pensiun. Walau demikian, ia tidak tutup diri masalah ada pembicaraan di antara dianya serta Utrecht.

“Saya sudah bicara dengan Jordy mengenai permasalahan ini serta saya akan pikirkannya,” papar Sneijder.