Xavi Sudah Sembuh dari Virus Corona, Langsung Pimpin Latihan Tim

Xavi Sudah Sembuh dari Virus Corona, Langsung Pimpin Latihan Tim

Xavi Sudah Sembuh dari Virus Corona, Langsung Pimpin Latihan Tim

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –¬†Xavi Hernandez telah pulih sesudah pernah positif virus Corona. Legenda Barcelona itu serta telah kembali lagi pimpin latihan club Qatar, Al Sadd.
Verifikasi tentang kesembuhan itu disingkap Xavi melalui account sosial media (sosmed) Instagram. Sesudah sembuh, dia telah kembali pada rumah serta meneruskan aksinya untuk pelatih kepala Al Sadd.

“Terima kasih banyak atas semua pesan penuh perhatian yang telah saya terima dalam beberapa waktu paling akhir,” catat Xavi dalam posting Instagram yang bergambar dianya sedang menggendong serta merengkuh anak-anaknya.

“Saya ingin share info dengan kalian jika sekarang ini saya telah pulih, serta sudah kembali pada rumah bersama-sama keluarga serta team Al-Sadd,” sambungnya.

Tidak hanya itu, situs situs situs sah Al Sadd juga menyampaikan jika Xavi Hernandez telah kembali lagi pimpin latihan team pada hari Rabu (29/7/2020) malam waktu ditempat.

“Team pokok Al-Sadd lanjut berlatih dalam tempat latihan club di hari Rabu, dalam persiapan hadapi pertandingan set musuh Al-Ahli di QNB Stars League, yang direncanakan berjalan di hari Senin, 3 Agustus di Al-Janoub Fase,” ucap info al-saddclub.com.

“Session (latihan) pada hari Rabu ini mendatangkan kembalinya pelatih kepala Xavi Hernandez, sesudah sembuh dari COVID-19, yang menjangkitinya seputar 14 hari kemarin. Kami semua dalam tempat latihan menyabut kembalinya pelatih sesudah dia kembali lagi mengatasi team, mendekati beberapa momen melawan dalam pekan-pekan ke depan,” lanjut pengakuan itu.

Di hari Sabtu lalu Xavi memberitahukan dianya positif virus Corona, mengejar ada tes teratur dari pemain serta staf di seksi paling atas persepakbolaan Qatar.

AFP menyebutkan, seputar 4 % dari 2,75 juta masyarakat Qatar telah terkena virus Corona. Ada seputar 110.153 masalah yang disampaikan sejak epidemi COVID-19. Tetapi negara kaya minyak itu hanya memberikan laporan ada 169 masalah kematian karena epidemi itu.

Xavi Hernandez sendiri harus mangkir waktu Al Sadd menang 2-1 atas Al Khor, sesudah informasinya terkena virus Corona. Pertandingan itu jadi yang pertama buat Al Sadd semenjak pertandingan liga ditempat berguling lagi.