Zidane Bicara soal Madrid Jual Hakimi ke Inter

Zidane Bicara soal Madrid Jual Hakimi ke Inter

Zidane Bicara soal Madrid Jual Hakimi ke Inter

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –┬áReal Madrid pilih jual Achraf Hakimi sesudah dipinjami ke Borussia Dortmund semasa dua musim. Apa fakta Los Blancos jual Hakimi?
Hakimi ialah bek sayap yang besar di akademi Madrid. Ia mendapatkan kiprah di team penting Madrid pada musim 2017/2018 dengan keseluruhan 17 performa di semua tempat.

Madrid pilih meminjamkan Hakimi ke Dortmund semasa 2 tahun semenjak 2018 sampai 2020. Disana pemain 21 tahun ini mencatat 73 performa serta 12 gol.

Inter Milan tertarik dengan performa pria asal Maroko itu. Nerazzurri diberitakan telah 99 % memperoleh tanda-tangan Hakimi dengan kontrak lima tahun.

“Hakimi punya kami, tapi apa saja dapat berlangsung mulai sekarang ini. Ia mempunyai musim yang teratas, tapi di club ini ada dua bagian yang perlu diperhitungkan: bagian ekonomis serta olahraga,” kata Zidane seperti diambil dari Football Italia.

“Saat ini bukan saatnya untuk bicara mengenai ia. Segala hal sangat mungkin berlangsung secara cepat, tapi saya bicara mengenai bagian olahraga,” tambahnya.

“Saya tertarik dengan Hakimi, tetapi itu suatu hal yang perlu ditetapkan club. Ada club, pemain, serta pelatih yang terjebak. Ketetapan pada akhirnya dibikin, demikianlah,” Zidane memperjelas.