Zidane Tanduk Materazzi, Italia Juara Dunia

 Zidane Tanduk Materazzi, Italia Juara Dunia

Zidane Tanduk Materazzi, Italia Juara Dunia

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –┬áTim nasional Italia pastikan titel juara di Piala Dunia di hari ini 14 tahun kemarin. Di pertandingan itu, ada peristiwa Zinedine Zidane menanduk Marco Materazzi.
Final Italia versus Prancis itu diadakan di Olympiastadion, Berlin. Laga harus diadakan sampai set beradu penalti sebab skornya imbang 1-1 sampai set penambahan.

Les Bleus unggul terlebih dulu karena gol dari Zinedine Zidane melalui titik putih di menit ke-7. Italia menyamai posisi lewat Marco Materazzi dalam tenggang 12 menit setelah itu.

Hasutan yang dilaksanakan oleh Materazzi jadi salah satunya titik balik Italia versus Prancis waktu itu. Selesai Prancis lakukan gempuran, Materazzi terjebak beradu mulut dengan Zidane.

Zidane pernah menjauh dari Materazzi, lalu kembali arah lalu menanduk pemain belakang Italia nomor punggung 23 itu.

Wasit pimpinan laga, Horacio Elizondo, tidak sangsi lagi langsung mengambil kartu merah untuk pemain Prancis nomor punggung 10 itu.

Dalam beradu penjaga gawang, Italia menang atas Prancis. Semua penendang Italia sukses menjebloskan bola ke gawang. Sesaat satu pelaksana eksekusi Prancis, David Trezeguet, tidak berhasil memasukkan bola. Italia menang 5-3 di waktu tos-tosan.

Italia juga dapat mendapatkan titel juara dunia ke-4 ditengah-tengah skandal penataan score yang menempa Liga Italia.

Pada prosedurnya, Zidane mengaku jika perbuatannya di pertandingan itu salah.

“Saya tidak bangga benar-benar masalah itu,” tutur Zidane pada Telefoot waktu lalu.

“Saya tidak senang dengan tindakan itu, pada semua pemain muda, semua pelatih, beberapa orang yang dengan cara suka-rela membuat sepakbola tidak sama seperti saat ini, tetapi itu ialah sisi hidup saya,profesi saya. Memang tidak membahagiakan, tetapi kami harus menerimanya,” kata Zidane.