Zulfiandi Diprediksi 100 Persen Fit September

Zulfiandi Diprediksi 100 Persen Fit September

Zulfiandi Diprediksi 100 Persen Fit September

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –┬áPemain tengah Madura United, Zulfiandi, diperkirakan baru bugar pada September akan datang. Ia masih jalani recovery luka telapak kaki.
Zulfiandi belum juga dapat masuk ke pemfokusan latihan Tim nasional Indonesia. Pemain 25 tahun itu masuk dalam perincian 29 nama pemain yang disiapkan untuk kelanjutan Kwalifikasi Piala Dunia 2022.

Sebab barusan lakukan seringkali operasi, Zulfiandi pilih untuk mengembalikan luka terlebih dulu. Luka telapak kaki itu didapatkan pemain dari Aceh itu waktu bela Tim nasional di SEA Games 2019 Filipina.

Indonesia tidak berhasil mendapatkan emas di tempat itu. Tim Garuda ditaklukkan oleh Vietnam dalam laga final sampai arus senang mendapatkan perak.

Fisioterapis Madura United, Rudyus Susesno, mengatakan jika proses pemulihan Zulfiandi sekarang telah ke arah yang positif,

“Selama ini, saat operasi Zulfiandi beberapa waktu lalu sangat relevan. Telah olahraga dengan normal, saat ini sedang latihan fisik teratur. Jika untuk ke lapangan ia telah mulai ke lapangan,” kata Rudy di situs Shopee Liga 1.

Selanjutnya lagi, Rudy juga mengatakan jika Zulfiandi akan siap 100 % pada September.

“Jika September Insyaallah ia gabung full, tidak ada masalah,” kata Rudy.

Indonesia akan melawat ke kandang Thailand di kelanjutan Kwalifikasi Piala Dunia 2022 pada 8 Oktober. Dua laga lain yang perlu ditempuh team Merah-Putih waktu harus menantang Uni Emirat Arab di kandang ada 13 Oktober serta melawat ke kandang Vietnam pada 13 November.

Dengan agenda itu, masih ada peluang untuk Zulfiandi dapat masuk dengan Tim nasional. Selama ini, bekas pemain Bhayangkara FC serta Srifijaya FC itu telah mencatat 10 caps untuk Tim nasional.