Alvaro Odriozola Musim Ini: 2 Tim, 10 Laga, 4 Trofi

Alvaro Odriozola Musim Ini: 2 Tim, 10 Laga, 4 Trofi

Alvaro Odriozola Musim Ini: 2 Tim, 10 Laga, 4 Trofi

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –¬†Alvaro Odriozola dapat disebutkan pemain yang peruntungan benar musim ini. Bek kanan Spanyol itu dapat mendapatkan 4 piala, cuma dari 10 pertandingan, pada dua team yang dibelanya.
Odriozola memulai musim 2019/2020 bersama-sama Real Madrid. Tetapi, pemain 24 tahun itu minim mendapatkan peluang bermain di bawah pelatih Zinedine Zidane.

Selama paruh pertama, Odriozola hanya bermain 5 kali bersama-sama Madrid. Rinciannya, bekas Real Sociedad itu tampil 4 kali di Liga Spanyol, serta sekali di Liga Champions.

Pada bursa transfer Januari, Odriozol dipinjami ke Bayern Munich. Kembali lagi, dia masih minim mendapatkan peluang bermain sebab ada Benjamin Pavard di pos bek kanan Die Roten. Odriozola juga hanya bermain 3x di Bundesliga, serta semasing sekali di Liga Champions dan DFB Pokal.

Bila ditotal, Odriozola baru bermain 10 kali di semua tempat, dari dua team yang dibelanya musim ini. Tetapi ternyata, telah empat piala didapatkan si pemain.

Dikutip Marca, Odriozola dapat tertera untuk juara Liga Spanyol 2019/2020 bersama-sama Madrid, walau tidak menyelesaikan pertandingan di Spanyol. Dia memenuhi gelar Piala Super Spanyol, yang dimenangkannya pada Januari lalu, atau sebelum geser ke Bayern.

Sesaat bersama-sama raksasa Jerman, Odriozola kembali lagi mendapatkan dua gelar. Pertama gelar Bundesliga, serta yang ke-2 ialah piala DFB Pokal.

Odriozola sendiri masih berkesempatan meningkatkan trofinya. Dia masih bela Bayern di Liga Champions, serta akan hadapi Barcelona akhir minggu ini. Bila tetap meluncur serta juara, karena itu si pemain dapat mendapatkan piala kelimanya.