Antonio Conte Dipastikan Tetap Melatih Inter Musim Depan

Antonio Conte Dipastikan Tetap Melatih Inter Musim Depan

Antonio Conte Dipastikan Tetap Melatih Inter Musim Depan

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –¬†Antonio Conte dinyatakan akan melatih Inter Milan pada musim depan. Kejelasan itu dipublikasikan sesudah kedua pihak membuat tatap muka. Hari esok Conte di Inter jadi perbincangan hangat selesai usainya pertandingan musim 2019/2020. Bekas pelatih Juventus serta Chelsea itu diberitakan tidak suka dengan manajemen Nerazzurri.

Conte disampaikan marah dengan faksi timnya karena bocornya e-mail gagasan transfer Inter ke Media. Walau sebenarnya, info itu sedianya hanya diperuntukkan pada Steven Zhang sebagai presiden Inter.

Bukan hanya itu, Antonio Conte disebut sedih sebab ia serta teamnya tidak dihargai Inter Milan atas perolehan yang diraih musim ini. Sudah diketahui, Romelu Cederaku dkk finish di posisi ke-2 Liga Italia dengan 82 point, jumlah yang serupa disatukan Inter waktu akhir kali mereka merangkul Scudetto pada musim 2009/2010.

Kecuali runner-up di Serie A, Inter sukses tembus final Liga Europa musim ini. Di set terakhir, Nerazzurri roboh 2-3 dari Sevilla yang keluar untuk juara.

Tentang beberapa masalah itu, Conte serta Zhang juga merajut tatap muka pada Selasa (25/8/2020) waktu ditempat. Perbincangan kedua-duanya disampaikan mengulas masalah permasalahan apakah yang ditemui allenatore 51 tahun itu dan masalah hari esok dianya di La Beneamata.

Merilis Football Italia, tatap muka Conte serta Zhang ikut didatangi kuasa hukum semasing serta berjalan dalam suatu vila di luar Milan. Hasilnya, Antonio Conte dinyatakan akan masih bertahan di Giuseppe Meazza pada musim 2020/2021.

“Faksi club serta Antonio Conte telah membuat tatap muka bernilai yang fokus pada kontinyuitas serta taktik-strategi. Ke-2 faksi membuat fondasi untuk meneruskan performa bersama-sama dalam project Club,” demikian isi pengakuan Inter Milan yang dipublikasikan lewat situs sah club.