Bayer Leverkusen: Belum Ada Penawaran buat Kai Havertz

Bayer Leverkusen: Belum Ada Penawaran buat Kai Havertz

Bayer Leverkusen: Belum Ada Penawaran buat Kai Havertz

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –┬áKai Havertz dipercaya telah merajut persetujuan personal dengan Chelsea. Bayer Leverkusen pastikan sampai sekarang belumlah ada proposal masuk di club.
Havertz diberitakan sebelumnya telah inginkan kepindahnya ke Chelsea, tetapi proses negosiasi belum usai. Ke-2 club disampaikan belum bermufakat masalah besaran nilai transfer pemain tengah 21 tahun itu.

Leverkusen minta dana sebesar 90 juta paun, sesaat Chelsea mengharap menutup persetujuan di angka 70 juta paun. Namun info ini dihalau oleh Direktur Keolahragaan Leverkusen Simon Rolfes.

Rolfes memperjelas jika sampai sekarang ini belumlah ada penawaran sah yang masuk dari club mana saja, termasuk juga Chelsea. Rolfes malah memberikan indikasi jika tidak ada transfer dalam tempo dekat, sebab club ingin tim masih utuh sampai musim betul-betul usai.

Leverkusen akhiri kampanye di Bundesliga di tempat lima serta harus senang jadi runner-up di DFB-Pokal. Tetapi mereka harus berusaha di Liga Europa, dimana mereka sekarang dalam tempat 3-1 memandang putaran kedua yang akan diadakan di BayArena pada Kamis (6/8/2020) akan datang.

“Sampai selama ini kami belum memperoleh penawaran. Kami ketahui masalah minat tim-tim, tetapi tidak ada penawaran sah buat kami,” papar Rolfes diambil Sky Sports.

“Kami telah menjelaskan seringkali jika kami akan akhiri musim dengan semua anggota tim, serta itu termasuk juga Kai. Itu telah jelas untuk kami,” paparnya.

Havertz tampil cemerlang selama 2019/2020 ini, jadi top scorer Leverkusen di Liga Jerman atau di semua tempat. Dia mencatatkan 12 gol di liga, dengan keseluruhan mencatat 17 gol di semua pertandingan.