Bayern Biasa Saja Usai Bantai Telak Barcelona

Bayern Biasa Saja Usai Bantai Telak Barcelona

Bayern Biasa Saja Usai Bantai Telak Barcelona

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –¬†Bayern Munich sukses menghabisi Barcelona dengan score mutlak di perempatfinal Liga Champions. Kemenangan itu direspon biasa saja oleh Die Roten. Bayern tampil mengagumkan di depan Barcelona dalam pertandingan yang berjalan di Estadio Da Luz, Lisbon, Sabtu (15/8/2020) pagi hari WIB. Team garapan Hans-Dieter Flick menang dengan score 8-2.

Di selama pertandingan, Bayern tampil menguasai serta efisien. Robert Lewandowski dkk tertera melepas keseluruhan 26 shooting, 14 salah satunya ke arah gawang. Barcelona hanya punyai tujuh shooting, serta semakin sedikit dari gol yang dibuat Bayern.

Kemenangan fenomenal ini rupanya direspon dengan biasa saja oleh tim Bayern. Hal itu dikatakan oleh Presiden Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

“Saya ke ruangan tukar sesudah laga serta mengharap lihat beberapa pemain rayakan kemenangan cemerlang, tetapi mereka betul-betul tenang, terkonsentrasi, serta siap-siap untuk laga selanjutnya. Mereka betul-betul ingin tawarkan sepakbola menggempur serta capai itu secara mengagumkan semalam,” kata Rummenigge pada Sky Sport.

“Ada aura langka di antara pelatih serta beberapa pemain, sebab semenjak Hansi Flick menggantikan, semua beralih keseluruhan serta dengan style sepakbola yang fantastis,” tegasnya.

Menang dengan score sebesar atas team sekelas Barcelona disadari tidak terbayangkan oleh Bayern. Tetapi Die Roten tidak ingin terlena sebab masih ada dua pertandingan lagi untuk merealisasikan mimpi juara.

“Beringas. Susah dimengerti jika kami menaklukkan Barcelona 8-2. Kami benar-benar konsentrasi semenjak menit pertama, kami dari pertama ingin menggempur dengan kemauan. Satu hasil yang mengagumkan selanjutnya, tetapi kami belum usai,” papar Joshua Kimmich pada Sky, seperti diambil UEFA.