Bayern Munchen Tak Ikutan Kejar Messi

Bayern Munchen Tak Ikutan Kejar Messi

Bayern Munchen Tak Ikutan Kejar Messi

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya –┬áDiberitakan ingin tinggalkan Barcelona, Lionel Messi mulai dihubungkan dengan beberapa club. Tetapi, Bayern Munich tidak turut dalam pemburuan. Messi baru saja ini disampaikan ingin tinggalkan Barcelona. Bintang asal Argentina itu sedang berusaha supaya kontraknya, yang habis pada 2021, diputus bertambah cepat supaya dia dapat pergi panas musim ini.

Tetapi, Barcelona masih ingin menjaga Messi. Kalaulah harus melepas Messi, Barcelona ingin klausul buy-out sang pemain sejumlah 700 juta euro ditebus.

Meskipun begitu, tingginya nilai klausul buy-out Messi tidak menahan isu minat beberapa club besar Eropa padanya. Manchester City, Paris Saint-Germain, serta Inter Milan disebut tertarik pada pemilik enam Ballon d’Or itu.

Nilai klausul buy-out yang tinggi bukan salah satu rintangan buat club peminat Messi. Pemain berumur 33 tahun itu punyai bayaran selangit. Messi adalah pemain dengan bayaran paling mahal di dunia yaitu 99,6 juta euro per tahun atau seputar Rp 1,73 triliun.

Bayern bisa jadi salah satunya pilihan arah buat Messi bila masih punyai tekad besar di Eropa. Meskipun begitu, Bayern tidak punyai kemauan untuk memburu Messi.

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, menyebutkan timnya tidak punyai sumber daya yang besar untuk merealisasikan transfer besar dengan datangkan pemain sekelas Messi.

“Tidak,” jawab Rummenigge pada Tuttosport waktu diberi pertanyaan apa Bayern akan turut memburu Messi.

“Kami tidak dapat bayar pemain sekaliber itu. Itu bukan sisi dari kebijaksanaan serta filosofi kami,” lanjut Rummenigge.

“Sebenarnya, dengar Messi dapat tinggalkan Barcelona membuat saya sedikit susah. Leo telah tuliskan riwayat club itu serta menurut saya ia semestinya akhiri profesi bersama-sama Blaugrana.”

“Ada faktor internal serta pribadi disana yang tidak saya kenali dan itu mengapa saya tidak ikut serta,” tuturnya memberikan tambahan.