Eder Manjadi Bek Termahal Real Madrid

Eder Manjadi Bek Termahal Real Madrid

Eder Manjadi Bek Termahal Real Madrid

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –¬†Eder Militao jadi bek paling mahal Real Madrid waktu ditebus dari Porto. Lalu apa bandrol itu membuat Eder tertekan?
Pemain sepak bola berumur 22 tahun itu masuk Madrid sesudah dibeli seharga EUR 50 juta pada musim panas tahun kemarin. Eder didapuk untuk pelapis kapten Sergio Ramos atau Raphael Varane di jantung pertahanan Los Blancos

Pada musim ini, Eder sudah tampil di 19 laga di semua pertandingan. Ia di turunkan untuk starter di 10 dari keseluruhan 15 performanya di Liga Spanyol yang ikut menolong Real Madrid menyapu gelar juara.

Eder mengutarakan, bandrol mahalnya cuma hanya mengidentifikasi perform bagusnya di Porto. Pemain Brasil itu hanya ingin menunjukkan diri.

“Waktu itu saya sedang berada di rumahku serta saya memperoleh satu telephone dari agenku. Saya benar-benar senang, rasa-rasanya benar-benar bahagia karena itu pastikan jika saya bermain sangatlah baik untuk Porto,” papar Eder bercerita responsnya waktu disukai Real Madrid.

“Jadi bek paling mahal dalam riwayat Real Madrid penting bagiku. Itu ialah deskripsi akan pekerjaan yang telah Anda kerjakan awalnya. Saya harus terus kerja untuk menunjukkan jika uang itu patut dibelanjakan bagiku,” katanya dikutip AS. ”

Walau dengan status anak baru, Eder telah nyaman dengan ruangan tukar Real Madrid. Eder mengaku jika ia paling dekat dengan kompatriotnya Casemiro.

“Saya terkait baik dengan tiap pemain, tetapi Casemiro ialah orang yang tetap bicara denganku, menjelaskan kepadaku semua beberapa hal penting. Marcelo. Dengan Casemiro saya semakin dekat, ia tetap mendukungku, serta kami bersama dengan Brasil,” Eder memberikan tambahan.