Immobile Samai Rekor Higuain

Immobile Samai Rekor Higuain

Immobile Samai Rekor Higuain

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –┬áCiro Immobile akhiri musim 2019/2020 dengan style. Tidak hanya jadi top scorer Liga Italia, penyerang Lazio itu menyamakan satu rekor punya Gonzalo Higuain.
Immobile cetak 1 gol ke gawang Napoli dalam laga minggu paling akhir Liga Italia di Stadion San Paolo, Minggu (2/8/2020) pagi hari WIB. Tetapi gol itu tidak dapat selamatkan Lazio dari kekalahan 1-3.

Meskipun begitu, 1 gol itu cukup untuk mengantarkan Immobile menyamakan rekor Higuain. Dengan 36 gol di Serie A 2019/2020, Immobile sekarang sejajar dengan Higuain untuk pemain dengan jumlah gol paling banyak pada sebuah musim di Liga Italia.

Rekor itu lengkapi perolehan spesial Immobile pada musim ini. Kecuali jadi Capocannoniere atau top scorer Serie A, Immobile juga dinyatakan merampas Sepatu Emas Eropa.

“Saya super bahagia serta bangga dengan yang telah saya capai, terutamanya waktu melihat kembali lagi dimana saya mulai serta semua yang saya lewati,” tutur Immobile pada Lazio Model Kanal seperti dikutip Football Italia.

“Jika Anda betul-betul yakin, terkadang, mimpi jadi riil. Saya hanya dapat mengucapkan terima kasih pada pelatih serta staf, rekan-rekan segrup, serta saya dapat tekankan rekor ini untuk semua team.”

“Saya mengucapkan terima kasih pada fans Lazio, yang membuat saya berasa benar-benar diperlukan team ini serta saya benar-benar bangga dengan itu. Saya ingin jadi contoh riil jika Anda tidak menyerah, Anda dapat mendapatkan sasaran apa saja.”

“Saya bangga jadi sisi dari riwayat olahraga ini. Saya terharu pikirkan bagaimana rekan-rekan segrup menyongsong saya di ruangan tukar sesudah saya cetak hat-trick di Verona. Itu olahraga,” tuturnya memberikan tambahan.

Di Liga Italia, Immobile jadi top scorer melewati Cristiano Ronaldo yang mengepak 31 gol. Romelu Cederaku mengejar di tempat selanjutnya dengan 23 gol.