Ketua Umum PSSI Jamin Tidak Ada Pemain Titipan di Timnas

Ketua Umum PSSI Jamin Tidak Ada Pemain Titipan di Timnas

Ketua Umum PSSI Jamin Tidak Ada Pemain Titipan di Timnas

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –┬áKetua Umum PSSI Mochamad Iriawan jamin pemain yang dipanggil dalam pemfokusan latihan Tim nasional Indonesia tidak ada yang titipan. Semua pilihan Shin Tae-yong.
PSSI sudah menyebut 29 pemain senior serta 46 pemain U-19 untuk ikuti pelatihan camp di Stadion Madya, Senayan, mulai 1 Agustus, dirubah dari agenda sebelumnya 25 Juli.

Ke-2 Tim nasional ini semasing disiapkan untuk ikuti jadwal besar. Tim nasional senior persiapan hadapi tiga pertandingan tersisa Kwalifikasi Piala Dunia 2022, yaitu menantang Thailand, Uni Emirat Arab, serta Vietnam. Sedang Tim nasional U-19, disiapkan untuk hadapi Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan, 14-31 Oktober.

Dari jumlah itu, Iwan Bule, panggilan akrab Mochamad Iriawan, pastikan semua ialah pilihan dari pelatih dari Korea Selatan itu. Termasuk juga, beberapa pemain turunan seperti Elkan Baggot dari club Ipswich Town, Inggris.

“Semua pemain turunan kelak Shin Tae-yong yang tentukan sebab semua saya berikan pada ia,” kata Iriawan pada pewarta di salah satunya hotel di teritori Jakarta Pusat.

“Ada banyak (pemain yang) titip ke saya tetapi tidak diakomodasi karenanya semua pelatih yang tentukan, Shin Tae-yong. Jadi ada pemain titipan? Bukan. Kalaulah ada. Tidak ada. Jadi semua saya berikan ke yang berkaitan,” sambungnya.

Iriawan sekaligus juga menangkis ada permainan dari golongan spesifik untuk masukkan beberapa pemain ke tim tim nasional Indonesia.

Ditambah awalnya, Shin pernah menyalahkan kekuatan tim nasional Indonesia yang dikatakannya beberapa pemain pilihan Indra Sjafri, pada awal Juli kemarin.

“Bertanya ke Shin langsung mengapa menyebut beberapa pemain itu. Saya sendiri tidak ikut serta dalam pemanggilan pemain itu. Kelak kemungkinan pada kesempatannya silahkan bertanya optimal dengan Shin,” tegas ia.