Klopp Enggak Masalah Liverpool Kalah

Klopp Enggak Masalah Liverpool Kalah

Klopp Enggak Masalah Liverpool Kalah

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –¬†Liverpool ditaklukkan Arsenal di tempat Community Shield. Manager Liverpool, Juergen Klopp nampak sedih, tetapi tidak mempersoalkannya.
Community Shield 2020 menyediakan Arsenal versus Liverpool di Wembley Fase, Sabtu (29/8/2020) malam WIB. Ke-2 team turunkan skema paling baik.

The Gunners dapat unggul terlebih dulu pada menit ke-12 oleh Pierre-Emerick Aubameyang. The Reds juga menjumpai jalan buntet serta baru dapat cetak gol di set ke-2, persisnya pada menit ke-73 melalui Takumi Minamino.

Score imbang 1-1 serta laga diteruskan ke set beradu penalti. Arsenal sukses menang dengan score 5-4, sesudah penendang ke-3 Liverpool, Rhian Brewster tidak berhasil jalankan pekerjaannya

Dalam video yang dikutip dari Dugout, manager Liverpool, Juergen Klopp memberi komentar jika teamnya kurang buas di muka gawang. Ditambah lagi, pertahanan Arsenal cukup rapat serta disiplin.

“Kami telah mempertimbangkan semua, hadapi musuh dengan skema bertahan 5-4-1, team kami kurang tampil oke (fisiknya). tetapi, itu ialah hal yang normal,” jelas Klopp.

“Di set ke-2, kami kembali lagi dapat kuasai permainan,” sambungnya.

Juergen Klopp beri pujian Arsenal yang bermain rapi serta manfaatkan serbuan balik dengan tepat. Klopp juga akui, teamnya Liverpool membuang-buang beberapa kesempatan emas.

“Kami punyai dua-tiga kesempatan emas, tetapi tidak berhasil. Jadi demikianlah hasilnya,” tegas Klopp.

Paling akhir, pria asal Jerman itu sekarang akan bertambah konsentrasi untuk menyongsong musim baru Liga Inggris 2020/2021. Masih ada seputar dua minggu, punyai cukup beberapa waktu.

“Kami saat ini punyai dua minggu untuk menyongsong musim baru,” tutupnya.