Madrid Tersingkir, Zidane Enggan Memberi Alasan

Madrid Tersingkir, Zidane Enggan Memberi Alasan

Madrid Tersingkir, Zidane Enggan Memberi Alasan

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –┬áReal Madrid tersisih dari Liga Champions. Los Blancos dual kali kalah dari Manchester City di set 16 besar serta Zinedine Zidane ogah mencari fakta.
Madrid bertemu dengan Man City di Etihad Fase, Sabtu (8/8/2020) pagi hari WIB. Team asal Spanyol itu sebenarnya mengemban misi untuk membalas kekalahan 1-2 di kandang.

Bukannya pulang dengan kemenangan serta merampas ticket ke perempatfinal, Madrid justru harus tersisih. Cedera Modric dkk. kembali lagi kalah dengan score 1-2.

Beberapa gol The Citizens ke gawang Madrid diciptakan oleh Raheem Sterling serta Gabriel Jesus. Ke-2 gol itu bermula dari kekeliruan bek Madrid, Raphael Varane. Team tamu pernah menyamai score melalui Karim Benzema.

Kekalahan ini dapat diterima oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Ia tidak ingin begitu sedih sebab menganggap perjalanan Madrid pada musim ini telah mengagumkan dengan memenangkan LaLiga di peristiwa susah.

“Saat Anda kalah, Anda tidak dapat bahagia, tapi kami harus bangga dengan yang sudah dilaksanakan. Kami harus memberikan selamat pada musuh sebab mereka bermain bagus,” kata Zidane.

“Kami tidak harus cari fakta, kami kalah di ke-2 laga, tapi yang penting ialah saya bangga dengan team ini. Kami sudah lakukan semua yang kami dapat di atas lapangan, tetapi kadang itu gagal,” Zidane memperjelas.