Operasi Bahu Berhasil De Ligt Fokus penyembuhan Selama Tiga Bulan

Operasi Bahu Berhasil De Ligt Fokus penyembuhan Selama Tiga Bulan

Operasi Bahu Berhasil De Ligt Fokus penyembuhan Selama Tiga Bulan

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya –┬áBek Juventus, Matthijs de Ligt, barusan jalani operasi pundak. Dampaknya, Bianconeri kehilangan pemain 21 tahun itu minimal sampai November.
De Ligt telah memiliki permasalahan dibagian pundak semenjak 2019. Rasakan sakit di pundak terus ia tahan sampai perjalanan Juventus pada musim 2019/2020 usai.

Pria asal Belanda itu lalu jalani operasi di Rumah Sakit UPMC Salvator Mundi di Roma pada Rabu (12/8/2020) waktu ditempat, pas waktu ia berulang-ulang tahun. Juventus sampaikan dalam info persnya di situs sah jika De Ligt harus istirahat semasa tiga bulan.

“Matthijs de Ligt jalani operasi stabilisasi pada pundak kanannya pagi hari ini di UPMC Salvator Mundi di Roma. Operasi dilaksanakan oleh Dr. Volker Mushal, dengan pertolongan dokter Bryson Lesniak serta Fabrizio Margheritini, di depan manager kesehatan Juventus Luca Stefanini, sukses dengan prima. Waktu pemulihan seputar 3 bulan,” catat pengakuan Juventus.

De Ligt sebetulnya telah sampaikan untuk lakukan pemulihan pundak setelah Juventus tersisih di Liga Champions.

“Ini (permasalahan pada pundak) ialah suatu hal yang perlu betul-betul saya benahi. Saya konsentrasi pada ini saat ini sebab saya memakan waktu untuk pemulihan,” papar De Ligt kemarin.

De Ligt dibawa Juventus dari Ajax semenjak musim panas 2019. Saat di Juventus, De Liga telah tampil sekitar 39 kali di semua tempat serta dapat melepaskan 4 gol.

“Terima kasih atas semua suport serta perkataan selamat ulang tahun. Operasinya berjalan mulus. Terima kasih banyak pada beberapa dokter yang mengagumkan serta team klinis yang sudah menolong saya! Saatnya sembuh,” tutur De Ligt melalui account Instagramnya.