PSSI Panggil Jack Brown ke Timnas U-19?

PSSI Panggil Jack Brown ke Timnas U-19?

PSSI Panggil Jack Brown ke Timnas U-19?

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –┬áJack Brown kembali lagi dipanggil turut pemfokusan latihan Tim nasional Indonesia U-19. PSSI sudah bersurat ke Lincoln City sebagai club Jack Brown.
PSSI awalnya telah menyebut 46 nama ke pemfokusan latihan Tim nasional U-19 di Jakarta pada Agustus ini. Dari beberapa puluh nama itu, tidak ada Jack Brown, yang pernah ikuti pemfokusan latihan pada awal 2020 di Cikarang.

Sesudah jalani beberapa waktu pemfokusan latihan di Jakarta bulan ini, pelatih Shin Tae-yong telah mencoret 11 nama pemain. Sekarang, tersebar info jika Jack Brown kembali lagi dipanggil untuk turut seleksi.

Hal tersebut diketahui lewat surat panggilan yang diberi tanda tangan Sekjen PSSI Yunus Nusi pada club Brown Lincoln City tertanggal 10 Agustus 2020. Dalam surat dengan nomor 1593/ULN/216/VIII-2020 disebut PSSI minta Brown yang disebut pemain U-17 Lincoln City untuk ikuti persiapan Tim nasional Indonesia U-19 mendekati Piala Asia U-19 di Uzbekistan pada 14-31 Oktober 2020 serta Piala Dunia U-20 pada 24 Mei-12 Juni 2021.

Pemanggilan ini membuat ibunda Jack Brown, Indah, benar-benar bahagia. Ia mengharap anaknya tetap berkompetisi untuk tampil di tempat Piala Dunia U-20 2020.

“Perkataan terima kasih untuk semua suport serta doa buat Jack untuk semua fans bola Indonesia. Minta doanya agar dapat lanjut menguatkan Indonesia di World Cup U-20 2021. Aamiin Ya Rabb,” kata Indah yang diambil dari CNNIndonesia.com, Rabu (12/8)

Jack Brown datang di Indonesia dari Dubai pada Selasa (11/8). Sebelum pergi, Indah menjelaskan anaknya telah jalani tes swab di Dubai dengan hasil negatif covid-19.

Di lain sisi, Nova Arianto sebagai asisten Shin Tae-yong belum ingin memberi komentar berkaitan pemanggilan Jack Brown. Ia memperjelas jika semua update pemain hanya dapat disampaikan oleh pelatih kepala.

“Dinanti update terbaru sebab semua pernyataan cuma dapat disampaikan oleh coach Shin Tae-yong,” kata Nova Arianto.